Mengembalikan Panah Scroll Bar Google Chrome

Tidak semua orang siap dengan perubahan, terutama perubahan yg berkaitan menggunakan kebiasaan. Begitu halnya yang terjadi pada scroll bar pada Google Chrome versi terbaru (versi 32), panah yang biasanya berada pada ujung atas dan bawahnya sekarang menghilang (dihilangkan).

Hilangnya panah dalam panah scroll bar pada Google Chrome sebenarnya bukan masalah besar, setidaknya bagi saya (mungkin juga Anda), yang lebih sering menggunakan roda scroll mouse daripada panah tersebut. Namun, bagi Anda yg sudah terbiasa menggunakan panah scroll bar, tentunya perubahan ini bukanlah hal yg menyenangkan.
Ada beberapa pilihan yg dapat dilakukan buat mendapatkan pulang panah scroll bar tersebut, misalnya beralih ke browser lain, atau downgrade Google Chrome ke versi lama . Di antara kedua pilihan tadi, cara yg paling tepat (setidaknya buat saat ini) adalah memasang ekstensi Win7 Scrollbars. Setelah memasang ekstensi tersebut, panah scroll bar Google Chrome Anda akan pulang ada serta mampu digunakan seperti umumnya.

Ekstensi Win7 Scrollbars bisa menampilkan panah scroll bar dalam hampir seluruh page web, termasuk page web yang sudah dikustomisasi scroll barnya. Nah, bila Anda tidak ingin berganti browser, atau tak mau downgrade ke versi lama, silakan unduh dan pasang ekstensi Win7 Scrollbars pada browser Google Chrome Anda. Semoga membantu :)
Download perluasan Win7 Scrollbars buat Google Chrome

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION