Install Tools Menu Power Menu di Windows 8 dan Windows RT

Pengguna Windows? Sudah pasti akrab menggunakan pilihan menu yang timbul ketika klik kanan di desktop. Iya, isinya "Refresh" dan kawan-mitra :D. Nah, apabila Anda bosan menggunakan pilihan menu-menu tersebut dan ingin menambahkan menu ekstra yang sekiranya lebih berguna, silakan lanjutkan membaca artikel ini.
Seorang dev senior di forum XDApbanj, telah membuatkan sebuah arsip batch yg dapat Anda pakai buat menginstall menu ekstra atau menu tambahan pada menu klik kanan desktop.
Di pada script yg dinamai Tools Menu tadi masih ada 3 macam menu yg mampu Anda pilih (ataupun install semua).
Tools Menu - berisi menu buat membuka regedit, CMD, Pshell, File Extension (menyembunyikan atau memunculkan ekstensi file), Hidden Files (menyembunyikan atau memunculkan arsip yang diset hidden), serta Restart Explorer.

Power Menu - berisi pilihan menu buat mengunci Windows (Lock), Log Off, Restart, restart with boot options pilihan menu, dan shut down - tentunya menu ini akan craft jt Anda mematikan atau merestart Windows 8, mengingat hilangnya start pilihan menu pada versi Windows terkini tersebut (termasuk Windows 8.1).

Power Menu + Ekstras - berisi menu yang masih ada dalam Power Menu dengan tambahan menu sleep, switch user, serta hibernate.

Untuk menginstall (serta pula buat menguninstall) Tools Menu (Power Menu), klik kanan arsip Tools.bat >> Run as administrator, kemudian ikuti petunjuk yang tersedia.

Download Tools Menu (Power Menu) v.04

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION