Cara Cepat Daftar BBM untuk Android dan iOS UPDATED

Seperti yang telah kami tulis sebelumnya, link Download resmi BBM untuk Android serta iOS sudah tersedia. Nah, masalahnya, Anda harus antre buat mampu mendaftar BBM buat Android serta iOS, kecuali apabila email Anda sudah terdaftar pada BBM.com sebelum perilisan resmi tadi.
Untuk mendapatkan PIN BBM atau BlackBerry ID dengan cepat dan instant, ikuti cara cepat daftar BBM buat Android dan iOS berikut adalah.
  1. Download BBM buat Android atau iOS
  2. Install kemudian jalankan BBM di perangkat Anda
  3. Masukkan alamat email Anda, klik next
  4. Untuk pengguna iOS (iPhone), klik ganda tombol home, swipe buat mematikan (force close) BBM
  5. Untuk pengguna Android, klik tombol recent app, lalu matikan (force close) BBM
  6. Jalankan pulang BBM dan akan ada link buat membuat akun atau mendaftar BBM (akun BlackBerry ID dan juga PIN BBM).

Sampai artikel ini ditulis, cara tersebut bekerja buat dua perangkat Android yg kami tes. Ada kemungkinan pihak BlackBerry akan memperbaiki celah ini, jadi kami nir bisa menjamin cara tadi sanggup terus dipakai nantinya :D
UPDATE 23/10/2013: Pihak BlackBerry rupanya telah memperbaiki celah tersebut, serta cara pada atas tampaknya nir lagi efektif buat diterapkan. Untuk itu, Anda bisa "meminjam" email sahabat Anda yang sudah berhasil melakukan registrasi BBM. Email tersebut bisa membantu Anda melewati antrean panjang registrasi akun BBM, masukkan email tersebut kemudian klik next. Setelah itu, lakukan registrasi menggunakan email Anda sendiri.
Satu alamat email hanya bisa digunakan sebesar 3 kali (1 kali sudah digunakan buat pendaftaran pemilik email, jadi tinggal dua kali). Jika Anda tidak berhasil melewati antrean menggunakan "meminjam" email tersebut, silakan coba pakai email lain yang belum habis masa pakainya. Semoga berhasil :)

UPDATE 02/11/2013: Pihak BlackBerry sudah meniadakan sistem antrean dalam pendaftaran BBM buat Android serta iOS. Jadi sekarang Anda sanggup pribadi daftar memakai email Anda tanpa wajib menunggu atau meminjam email teman Anda :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION