Download Kalender 2018 dari Fakta4 Tekno Plus Hari Libur Nasional

Hampir 2014, iya, 2018 akan segera berlalu. Banyak hal yg wajib dipersiapkan buat menyambut (menghadapi) kehadiran tahun baru 2018. Salah satunya artinya kalender atau penanggalan, sanggup jua disebut almanak.

Apa itu kalender? Kalender sanggup diartikan sebagai daftar hari dan bulan dalam setahun (KBBI). Saat ini, kalender banyak kita temukan pada berbagai macam bentuk dan media, mulai berdasarkan kalender fisik (kalender meja, kalender dinding), hingga kalender digital yang selalu kita bawa ke mana pun pergi (kalender yang terdapat pada ponsel Anda maksudnya). Selain itu, pada PC/laptop, kalender pula sudah tersedia.

Meski demikian, ada kalanya kita jenuh dengan kalender yg itu-itu saja, hanya gugusan angka-angka penunjuk hari, tahun, dan bulan, tanpa adanya penunjuk hari libur nasional dan juga cuti beserta (tengok kalender di ponsel dan PC/laptop Anda).
Nah, beberapa hari yg kemudian, saya membuat kalender tahun 2018 dengan tampilan yg tidak sama dengan kalender dalam umumnya. Kalender yg (sanggup dikatakan) menganut konsep flat design tersebut disertai pula dengan event-event yang berkaitan menggunakan keterangan-liputan teknologi, plus hari libur nasional dan perlop bersama 2018 di Indonesia (menurut SKB tiga Menteri 2018).

Kenapa terdapat label Fakta4 Tekno? Ya karena kalender 2018 tersebut memang aku buat buat Fakta4 Tekno, dan saya rasa tak terdapat salahnya untuk dibagikan jua pada blog Craft JT ini.
Sekedar tambahan, pada tahun 2018, terdapat 19 hari libur nasional, menggunakan rincian 13 hari libur pada luar hari minggu, dua hari libur yg bertepatan menggunakan hari minggu, dan 4 hari cuti beserta.
Penasaran? Ingin merencanakan liburan pada tahun 2018? Silakan download Kalender 2018 dari Fakta4 Tekno melalui link berikut ini.
Download Kalender 2018 dari Fakta4 Tekno (PDF)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION