Download Avast 2018 Free Antivirus untuk Windows

Apa itu Avast!? Bagi Anda yg belum memahami, Avast! Adalah nama sebuah software antivirus (plus anti-spyware) yg sudah dikenal luas sang pengguna Windows, Mac, serta juga Android. Jika Anda membutuhkan antivirus perdeo yg mumpuni serta berpenampilan dagi, Avast! Bisa menjadi pilihan Anda.
Menyambut tahun 2018, Avast! Telah merilis antivirus versi terbaru mereka menggunakan banyak sekali fitur serta peningkatan performa yg siap menjaga personal komputer Anda menurut serangan virus. Iya, Avast! 2018 versi stable (bukan beta) sudah dirilis serta siap buat diunduh. Anda mampu mengunduh Avast! 2018 secara gratis melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Apa saja yg baru menurut Avast! 2018?


Dari segi performa, proses scan arsip EXE Avast! 2018 diklaim 2 kali lebih cepat dari versi sebelumnya, dan buat proses scan text (seperti dokumen dan halaman web) sanggup berjalan 10 kali lebih cepat dari pendahulunya.
Update Avast! 2018 dilakukan secara berkesinambungan, sebagai akibatnya Anda nir perlu khawatir apabila ada virus baru yang beredar. Avast! 2018 jua memiliki fitur Cloud Scanning yg bisa mendeteksi virus baru yang mungkin belum dikenali secara online, lalu menganalisisnya, serta tentu saja mengamankan komputer Anda berdasarkan agresi virus tersebut.

Untuk Anda yang sering berselancar di dunia maya, Avast! 2018 sudah dilengkapi dengan fitur Do Not Track yg dapat dipasang pada browser Anda. Fitur Do Not Track bisa menjaga privasi Anda menurut situs-situs yang "merekam" kegiatan Anda saat browsing internet. Fitur tersebut juga akan melindungi Anda dari ancaman phishing (pencurian bukti diri, password).
Ukuran arsip instalasi Avast! 2018 hanya 1/2 dari versi pendahulunya, sebagai akibatnya selain proses download lebih cepat, proses instalasinya pun tak akan memakan waktu lama .
Selengkapnya, Anda sanggup membaca fitur-fitur terbaru Avast! 2018 menurut dokumen resminya.
Untuk mengunduh Avast! 2018, silakan mampir ke link di bawah ini.
Download Avast! 2018 Free Antivirus buat Windows
Setelah mengunduh Avast! 2018 dan memasangnya di komputer Anda, silakan lakukan pendaftaran (online) buat menggunakannya selama satu tahun. Untuk tahun selanjutnya, Anda sanggup melakukan registrasi balik buat memakai Avast! Versi modern serta seterusnya secara perdeo (Anda hanya bisa memakai Avast! 2018 selama 30 hari sebelum melakukan registrasi). Caranya, silakan simak video berikut.

Cara pendaftaran Avast! 2018 (Gratis)


Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION