Samsung Galaxy Round Smartphone Layar Lengkung Pertama di Dunia

Belum usang ini, Samsung mengumumkan hadirnya smartphone baru menggunakan permukaan layar yg tak biasa. Smartphone kelas atas yang dilabeli Galaxy Round ini mempunyai layar yg melengkung atau menciptakan kurva.

Seperti yg dilansir CNET, Samsung Galaxy Round merupakan smartphone pertama pada global yg mempunyai layar melengkung. Lalu apa fungsi dari layar melengkung Samsung Galaxy Round? Rupanya layar lengkung tersebut (galat satunya) memiliki fitur baru yang diklaim "Roll Effect," selengkapnya, lihat video berikut.

Dari video tersebut, menggunakan hanya memiringkan Galaxy Round, pengguna bisa melihat warta seperti tanggal, saat, panggilan tidak terjawab, serta juga residu baterai dengan mudah ketika home screen mati. Selain itu, dikabarkan bahwa pengguna bisa mengendalikan pemutar musik serta galeri foto dengan menekan sisi layar lengkung (misal, tekan sisi kanan buat memainkan lagu berikutnya, atau tekan sisi kiri buat balik ke lagu sebelumnya).
Lebih lanjut, Samsung Galaxy Round datang dengan spesifikasi yg mampu dikatakan wah;
  • Layar OLED melengkung menggunakan diagonal 5,7 inci, beresolusi 1080p
  • Tebal 7,9mm, berat 154g
  • Baterai 2.800mAh
  • Kamera primer 13MP
  • Prosesor Exynos dua,3GHz quad-core
  • RAM 3GB
  • Android 4.tiga Jelly Bean


Samsung Galaxy Round buat pertama kali akan dipasarkan pada Korea Selatan, belum terdapat fakta resmi mengenai ketersediaannya secara internasional juga buat daerah Indonesia. Bagaimana berdasarkan Anda? Apakah layar lengkung Samsung Galaxy Round akan sukses dan menjadi demam isu? Kita lihat saja nanti :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION