Game Angry Birds Go akan Dirilis 11 Desember 2018 VIDEO

Sukses dengan game Angry Birds, tidak lantas membuat Rovio berhenti berkarya. Seperti yg kita ketahui, selain Angry Birds versi klasik, Rovio juga sudah menelurkan variannya seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Friends, dan Bad Piggies.

Beberapa bulan yg lalu, Rovio mengumumkan sebuah teaser buat game terbarunya, Angry Birds Go!. Kini teaser tersebut semakin jelas dengan ditambahkannya video yang mengetengahkan gameplay berdasarkan game bertema balapan mobil tersebut. Seperti apa videonya? Silakan simak video resmi berdasarkan Rovio berikut.

Sedikit poly, Angry Birds Go! Sanggup dikatakan seperti menggunakan game Mario Kart dan jua CTR (Crash Team Racing), tentunya dengan tokoh yang tidak selaras, namun dengan gameplay yang hampir sama. Tiap karakter pada Angry Birds Go! Akan mempunyai kemampuan khusus dan kendaraan yg bisa diupgrade buat menuntaskan banyak sekali level serta mode permainan.
Berbeda dengan game-game Angry Birds lainnya (yang tampil pada format 2D), Angry Birds Go! Mengusung tampilan 3D yang dirender relatif halus serta memanjakan mata. Kabar baiknya, Rovio akan merilis Angry Birds Go! Dalam tanggal 11 Desember mendatang secara perdeo, baik buat iOS, Android, Windows Phone 8, juga Blackberry 10.
via Rovio

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION