Aplikasi OCD Obsessive Corbuziers Diet untuk Android

Apa itu OCD? OCD merupakan singkatan berdasarkan Obsessive Corbuzier's Diet, sebuah metode diet yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. Lalu siapa Deddy Corbuzier? Tentunya Anda telah tahu siapa Deddy Corbuzier :D. Kenapa OCD begitu populer? Bila Anda tahu siapa Deddy Corbuzier, pertanyaan tadi tentu mudah sekali dijawab.

Deddy Corbuzier adalah seorang pesulap kenamaan Indonesia yang menyebut dirinya sebagai seseorang mentalist. Aksi-aksi sulapnya sanggup dikatakan luar biasa dan berhasil memukau aneka macam kalangan. Mulai dari membengkokkan sendok, menyetir mobil menggunakan mata tertutup, sampai yg terkini, menabrak Vicky Shu dengan kendaraan beroda empat.
Seperti yang kita tahu, Deddy Corbuzier kini lebih seringkali tampil sebagai host di program talk show yg ditayangkan di salah satu tv swasta. Dari situ, beliau lebih dikenal lagi oleh warga . Setelah sukses menggunakan acaranya tadi, Deddy Corbuzier mulai memperkenalkan OCD pada warga luas. Jadi, selain pesulap dan host, kini Deddy Corbuzier pula dikenal sebagai instrukstur kebugaran.

Obsessive Corbuzier's Diet (OCD)


Kembali ke OCD, sebenarnya metode diet ini masih menjadi kontroversi poly pihak. Salah satu hal yang diperdebatkan dalam OCD merupakan anjuran buat mengabaikan sarapan yg dievaluasi nir sempurna. Anyway, bagaimana cara melakukan OCD? OCD sebenarnya beda tipis dengan puasa. Bila dalam puasa Ramadhan kita nir diperbolehkan makan dan minum dari imsyak hingga magrib, pada OCD, kita diperbolehkan minum selama puasa (selain susu serta minuman berkalori tinggi lainnya).
Apa manfaat OCD? Singkatnya, menggunakan menjalankan OCD dengan tepat serta sungguh-sungguh, kita mampu menurunkan berat badan, membangun tubuh ideal, serta jua menjaga stamina serta kesehatan.

Lebih lanjut, saat "sahur serta berbuka puasa" pada diet ala Deddy Corbuzier ini dapat kita sesuaikan sendiri. Waktu tersebut dianggap Jendela makan. Sebagai contoh, dalam 24 jam, Anda diperbolehkan makan selama 8 jam, dan berpuasa selama 16 jam. Misalnya pukul 1 siang hingga 9 malam Anda boleh makan misalnya biasa (makanan yg biasa Anda makan, disarankan menggunakan porsi biasa, nir rakus), sehabis pukul 9 malam sampai pukul 1 esok harinya, Anda diwajibkan berpuasa.
Selain Deddy Corbuzier sendiri, OCD jua disarankan sang beberapa kalangan artis, bahkan menkokesra (Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat) pula mendukung diet alami tersebut. Lebih lanjut mengenai OCD, silakan eksklusif ke situs resminya.

Aplikasi resmi OCD buat Android


Tanggal 1 Oktober kemarin, Deddy Corbuzier meluncurkan aplikasi resmi OCD buat Android. Aplikasi yg diberi nama OCD App (Official) tadi bisa difungsikan sebagai asisten Anda dalam menjalani OCD.

Fitur OCD App
- Fungsi pengingat jam Makan dan jam Puasa.
- Penjelasan singkat apa itu OCD.
- Rangkaian Latihan O7W.

Secara garis besar , pelaksanaan OCD buat Android ini berguna sebagai reminder atau alarm Anda dalam melakukan diet. Anda akan diingatkan dengan suara serta notifikasi apabila ketika makan/puasa tiba. Di samping itu, Anda jua memanfaatkan fitur O7W menjadi pedoman pada melakukan latihan fisik ringan buat menunjang diet Anda.
Tertarik buat menjalankan OCD? Silakan unduh aplikasi OCD App buat Android secara perdeo melalui Google Play Store. Aplikasi diet ala Deddy Corbuzier tersebut kompatibel dengan Android 2.2 ke atas.
Download OCD App (Official) untuk Android

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION