Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 Multifungsi

Apa yang terdapat pada pikiran Anda waktu mendengar kata tablet? Pasti yang terlintas merupakan sebuah benda elektronika dengan layar sentuh, mempunyai poly fungsi, mulai berdasarkan multimedia hingga komputasi. Lalu apa yg Anda ketahui tentang Windows 8? Iya, Windows 8 adalah sistem operasi terkini buatan Microsoft yang menunjukkan pengalaman hybrid antara PC serta tablet. Bagaimana jika masih ada sebuah tablet yg ditenagai sang Windows 8 menjadi sistem operasinya? Seru pastinya. Kini, Acer mempersembahkan sebuah PC tablet Iconia W510 buat menghadirkan pengalaman penggunaan Windows 8 yg optimal buat Anda.


Iconia PC Tablet menggunakan Windows 8


Acer Iconia W510 bukanlah tablet biasa, karena didukung oleh OS Windows 8 yang dikenal mumpuni pada menghadirkan pengalaman komputasi sekaligus fitur-fitur tablet yg multifungsi. Kehadiran Acer Iconia W510 bisa sebagai solusi yang menyenangkan bagi Anda yang aktif, dinamis, serta mobile. Tidak perlu lagi membawa laptop serta tablet secara bersamaan, relatif dengan satu butir Acer Iconia W510 PC tablet menggunakan Windows 8, kebutuhan akan laptop serta tablet dapat terpenuhi sekaligus.

Selain mempunyai tampilan yang dioptimalkan buat kendali sentuh, Windows 8 jua memiliki tampilan desktop layaknya Windows 7, jadi Anda dapat memakai software-software yg biasa Anda pakai pada Windows 7 (Microsoft Office contohnya) buat menuntaskan tugas tanpa adanya kasus. Untuk software atau aplikasi tambahan, Microsoft sudah melengkapi Windows 8 menggunakan Windows Store, yg menyediakan majemuk aplikasi baik perdeo maupun berbayar.

Di bagian start screen, Windows 8 dilengkapi dengan live tile, yaitu petak-petak pelaksanaan yg secara bergerak maju menampilkan kabar-kabar eksklusif. Misalnya saja tile email yg menampilkan jumlah email yg masuk serta jua ringkasannya. Live tile tersebut tentu akan craft jt Anda buat mengetahui liputan terbaru secara eksklusif menurut layar PC tablet Acer Iconia W510 Anda.

3 Format Penggunaan Acer Iconia W510?


Sebagai PC tablet Windows 8 yang multifungsi, terdapat 3 pilihan format penggunaan Acer Iconia W510, yaitu tablet mode, presentation mode, serta productivity mode.

  • Tablet mode

  • Tablet mode


Tablet mode: Sesuai dengan namanya, tablet mode digunakan tanpa keyboard dock, Anda bisa memakai Acer Iconia W510 layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas HD (High Definition) menciptakan Acer Iconia W510 tampil kompak serta nyaman di genggaman Anda, sebagai akibatnya gampang serta nyaman dioperasikan.

  • Presentation mode

  • Presentation mode


Presentation mode: Mode ini diaplikasikan dengan keyboard dock menghadap ke bawah, sebagai akibatnya Anda dapat mengoperasikan perangkat Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini melalui layar sentuhnya secara aporisma. Posisi ini cocok bagi Anda yg ingin memakai Acer Iconia W510 sebagai media presentasi, atau kegiatan browsing internet yg nir poly membutuhkan aksi mengetik, tetapi jika Anda ingin mengetik, masih ada on-screen keyboard dari Windows 8 yg bisa Anda pakai buat mengetik pribadi berdasarkan layar sentuhnya.

  • Productivity mode

  • Productivity mode


Productivity mode: Pada mode ini, tablet dipasang pada keyboard dock dalam posisi layaknya sebuah laptop mini . Anda sanggup mengetik goresan pena atau artikel panjang dengan tuts keyboardnya yg besar serta nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard dock memberikan ketenangan mengetik yang sama. Di pada keyboard dock masih ada sebuah baterai yang selain berfungsi menjadi pemasok daya, juga berfungsi buat menjaga ekuilibrium bobot keyboard dengan tablet.

Desain yg Anggun serta Eksklusif


Acer Iconia W510 tampil menggunakan paduan rona silver, putih, serta hitam yang anggun serta eksklusif. Warna hitam di sekitar layarnya memberikan kesan elegan serta nyaman, serta memaksimalkan pengalaman Anda saat menikmati keindahan yang ditampilkan layar Acer Iconia W510.
Sementara itu, di bagian engsel disepuh dengan warna putih yang menyatu dengan bagian-bagian berdasarkan keyboard yg dilindungi sang karet spesifik. Desain siku yang membulat menciptakan tampilan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini kian menarik serta manis.

Prosesor Dual Core serta RAM dua GB


Untuk menjalankan sistem operasi Windows 8, Acer Iconia W510 telah dibekali dengan prosesor Intel Atom Z2760 1,lima GHz dual core teknologi modern. Prosesor tadi memiliki performa yang unggul serta tetap irit daya karena dirancang spesifik buat tablet.

Selain itu, Acer Iconia W510 juga didukung oleh RAM menggunakan kapasitas dua GB DDR3, lebih berdasarkan relatif buat menopang kebutuhan RAM Windows 8. Sebagai media peyimpanan data, tersedia memori internal berkapasitas 32 GB pada PC tablet ini.

Layar HD yang Cemerlang


Layar 10,1 inci Acer Iconia W510 sudah mengadaptasi resolusi HD (High Definition) sebesar 1366×768 pixel. Teknologinya memakai In-Plane Switching (IPS) yg kaya rona serta cemerlang ditinjau dari berbagai sudut.
Untuk mengakomodasi kendali sentuh, Acer Iconia W510 memakai layar kapasitif dengan lima titik sentuhan. Untuk menunjang kenyamanan Anda, tablet ini bisa diposisikan secara portrait maupun landscape, terdapat pula pengunci orientasi yang bermanfaat buat mengunci posisi layar.

Multimedia yg Mumpuni


Menyandang label PC tablet menggunakan Windows 8, kemampuan multimedia Acer Iconia W510 tidak perlu diragukan lagi. Mengingat resolusi layar yang besar yg didukung oleh Intel Graphics Media Accelerator 3650, memutar file video full HD pun tak terdapat masalah. Dengan dukungan koneksi internet yang cepat serta stabil, streaming video melalui situs Youtube pun lancar tanpa hambatan.

Kamera berkekuatan 8 Mega Pixel Full HD


Untuk urusan pengabadi momen, Acer Iconia W510 dilengkapi menggunakan dua butir kamera crystal eye, yaitu kamera primer 8 mega pixel menggunakan fitur autofokus dan kamera sekunder 2,1 mega pixel. Kedua kamera tadi bisa merekam video dengan reolusi full HD (1080p). Kamera skundernya bisa Anda manfaatkan buat melakukan video conference dengan sahabat-sahabat Anda memakai perangkat lunak Skype atau semacamnya.

Konektivitas yang Fleksibel


Sebagai penunjang konektifitas nirkabel, Acer Iconia W510 memiliki WiFi serta Bluetooth. Pada sisi kanannya, terdapat port micro HDMI, slot micro SD, serta slot micro USB. Di sisi atas tablet, Anda akan menemukan sebuah jack stereo tiga.lima mm, tombol power, serta saklar geser untuk mengunci orientasi layar.

Konektivitas WiFi dalam Iconia W510 memiliki fitur yang sama menggunakan WiFi dalam umumnya. WiFi dalam Acer Iconia W510 mampu terkoneksi ke Access Point maupun Adhoc. Anda jua dapat membuat hotspot dalam tablet ini dengan donasi perangkat lunak eksklusif. Bluetooth pada tablet ini jua sangat fungsional, bisa dipakai buat mengirim serta menerima file menurut perangkat lain, berdasarkan smartphone contohnya.

Port micro-HDMI dapat dipakai buat menghubungkan tablet menggunakan proyektor atau TV yg mempunyai dukungan HDMI. Slot Micro-SD sanggup digunakan buat menambah kapasitas penyimpanan data. Sementara itu, micro USB nya nir mampu digunakan sebagai sarana pengisian daya, tetapi, dengan adaptor (micro-USB ke USB) Anda mampu menggunakannya buat menghubungkan mouse, keyboard, modem, printer, serta juga harddisk eksternal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya buat mengisi daya baterai perangkat lain misalnya mp3 player.

Keyboard yg Ergonomis


Seperti yang sudah disinggung pada atas, Acer Iconia W510 memiliki aksesoris keyboard dock (dijual secara terpisah). Keyboard dock ini memiliki baterai sendiri, sehingga dapat menopang daya tablet waktu terhubung. Uniknya, daya baterai dalam keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu, sebagai akibatnya baterai Acer Iconia W510 tetap awet buat penggunaan pada mode tablet. Untuk Anda yg suka memakai mouse, keyboard dock ini sudah dilengkapi dengan port USB tanpa adaptor tambahan.

Dukungan Game serta Software


Layar sentuh Acer Iconia W510 cocok sekali dipakai buat memainkan game misalnya Angry Birds, Cut The Rope, serta juga Fruit Ninja yang bisa diunduh melalui Windows Store. Game-game lawas yg berjalan dalam Windows 7 pun dapat dipasang pada Acer Iconia PC tablet menggunakan Windows 8 ini.

Untuk kegiatan komputasi perkantoran misalnya membuat resume, mengolah angka serta data, mendesain slide presentasi, Anda dapat memakai software misalnya Microsoft Office, iya, dengan OS Windows 8, Acer Iconia W510 bisa menjalankan software-software yg sebelumnya pula berjalan dalam Windows 7.

Daya Tahan Baterai yg Fantastis


Dalam keadaan terhubung dengan keyboard dock, Acer Iconia W510 bisa digunakan selama lebih kurang 18 jam (pemakaian normal).

Dalam syarat standby, Acer Iconia W510 tercatat bisa bertahan selama tiga minggu. Sedangkan buat memutar video beresolusi HD 720p nonstop, tablet ini dapat bertahan selama 10 jam (tanpa keyboard dock) serta 16 jam (dengan keyboard dock), benar-sahih daya tahan baterai yang fantastis buat kelas PC tablet.

Acer Iconia W510 Cocok buat Anda Semua


Untuk Anda menurut kalangan profesional yg mengutamakan kepraktisan akan dimudahkan menggunakan Acer Iconia W510 yang multifungsi, sehingga Anda nir perlu repot-repot membawa netbook serta laptop secara terpisah.

Bila Anda seorang wartawan atau blogger, ketersediaan keyboard dock pada Acer Iconia W510 akan craft jt Anda mengetik artikel panjang, sedangkan kendali sentuhnya bisa Anda manfaatkan buat browsing materi yg Anda butuhkan pada menuntaskan tugas Anda menggunakan cepat.

Bagi Anda yg peduli menggunakan fashion (fashionista), desain manis Acer Iconia W510 akan membuat Anda terlihat canggih sekaligus modis.

Bagi Anda seseorang traveler atau backpacker, Anda akan dimudahkan menggunakan ketahanan baterai Acer Iconia W510 yg bisa mengakomodasi kebutuhan komputasi serta multimedia Anda sepanjang perjalanan tanpa harus seringkali-sering mengisi baterai.

Simpulan

Acer Iconia W510 merupakan sebuah PC tablet yang mempunyai performa kelas atas dengan dukungan Windows 8 yg dioptimalkan buat PC juga tablet. Acer Iconia W510 hadir buat menjawab kebutuhan Anda akan perangkat multifungsi yg portabel serta ergonomis.
Sekarang tidak perlu lagi membawa banyak sekali macam gadget, relatif Acer Iconia W510 menggunakan 3 format penggunaan (tablet mode, presentation mode, serta productivity mode) untuk menyelesaikan beragam tugas serta juga sebagai media hiburan Anda.
Mengenai daya tahan baterai, nir perlu diragukan lagi, Acer Iconia W510 memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bahkan dapat dikatakan fantastis, lebih kurang 18 jam dalam pemakaian normal.
PC tablet Acer Iconia W510 cocok digunakan buat banyak sekali kalangan yang menginginkan tablet dengan performa tinggi serta kemudahan pengoperasian.

Video Preview Acer Iconia W510?


Spesifikasi Acer Iconia W510

LAYARTipeLED backlit TFT LCD, In-Plane Switching (IPS), Acer CineCrystal™, kapasitif multi sentuh lima titikUkuran1366 x 768 pixel, 10,1 inciDIMENSIUkuran/Berat10.18 x 6.60 x 0.35 inci (258.57 x 167.64 x 8.89 mm) / 580 gAUDIOJack3.5 mm jack audioLoudspeakerYa, Stereo speakersMEMORYInternal32 GBEksternalmicro-SDRAM2 GB DDR3DATAWLANAcer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™BluetoothYa, v4.0Portmicro-USB v2.0, micro-HDMIKAMERAPrimer8 MP, autofocus, LED flashSekunderYa, dua,1 MPVideo RecordYa, full HD 1080p@30fpsBATERAITipeLithium Polymer (Li-Po)Pemakaian± 18 jam dengan keyboard dock, pemakaian normalFITUROSWindows 8 32-bitCPUIntel Atom Z2760 1,lima GHz dual coreGPUIntel Graphics Media Accelerator 3650

Galeri Foto Acer Iconia W510?





Infographic Acer Iconia W510?


Ketersediaan serta Harga Acer Iconia W510?


Setelah mengetahui fitur-fitur andalan Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8, mungkin akan terlintas pertanyaan di benak Anda; "Di mana saya bisa mendapatkan Acer Iconia W510 serta berapa harganya?" Untuk mendapatkan Acer Iconia W510, Anda bisa mengunjungi Acer Center serta Acer Store terdekat di kota Anda.
Anda juga dapat membeli Acer Iconia W510 secara online melalui situs Bhinneka.com. Mengenai harga, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000,- (tanpa keyboard dock) serta Rp 7.399.000,- (termasuk keyboard dock).

Referensi



Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION