Aplikasi Adobe Photoshop Express untuk Windows 8

Seperti yg kita ketahui, Photoshop merupakan pelaksanaan editor foto/gambar populer yang dipakai sang berbagai kalangan; dari dari kalangan profesional sampai yg hanya iseng-iseng mengedit gambar. Sayangnya, selain membutuhkan spesifikasi PC yang mumpuni serta skill khusus, Photoshop bukanlah aplikasi gratis, melainkan berbayar. Ditambah lagi, saat ini sedang ngetrend pelaksanaan editor foto yang instan macam Instagram, yang bisa mengganti foto biasa menjadi lebih dari biasa dengan langkah-langkah yang mudah.


Sebagai solusi buat mengedit foto secara instan serta gampang pada PC atau tablet berbasis Windows 8, pihak Adobe meluncurkan aplikasi Adobe Photoshop Express buat Windows 8. Menariknya, Photoshop Express buat Windows 8 dapat diunduh di Windows Store menggunakan perdeo. Apa saja kelebihan Photoshop Express? Simak ulasan singkat Adobe Photoshop Express buat Windows 8 dari Craft JT berikut.


Adobe Photoshop Express hadir menggunakan fitur standar editor foto seperti crop, straighten, rotate, flip 
dan remove red eye. Ingin foto keren menggunakan cara instan? Ketuk atau klik saja pilihan menu Auto Fix. Bila dirasa tak sinkron asa, Anda dapat membatalkan editan yang sudah diaplikasikan dalam foto dengan menekan tombol undo (terletak di kanan atas layar, bersebelahan menggunakan tombol redo). Ada juga fitur Reduce Noise untuk memperhalus foto Anda, akan tetapi itu nir perdeo (dibandrol $lima).


Di menu Correct, Anda bisa menemukan beberapa submenu seperti Contrast, Exposure dan White Balance yg dapat Anda manfaatkan untuk "mengoreksi" foto Anda. Untuk membandingkan disparitas foto setelah dan sebelum diedit, tekan dan tahan tombol View Diff (View Original) yg tersedia.


Selanjutnya, masih ada menu Looks yang berisi lebih dari 15 pengaruh menarik (hampir sama dengan filter Instagram). Efek-impak tersebut bisa Anda gunakan hingga bosan. Setelah itu, silakan coba efek-imbas premium sesuka hati, namun buat menyimpan foto yg telah diedit dengan impak premium, Anda wajib merelakan beberapa dollar (sekitar $5) untuk membayarnya.


Nah, sehabis aksi edit-mengedit terselesaikan, Anda mampu menyimpan foto atau gambar Anda di harddisk, membagikannya ke Facebook, dan pula mengunggahnya ke Adobe Revel. Untuk mengunduh serta menggunakan Adobe Photoshop Express, silakan buka Windows Store, atau klik link yang tersedia pada bawah ini.

Download Adobe Photoshop Express For Windows 8

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION