Ubah Tampilan Homepage Chrome Anda dengan Tampilan Ala Google Now

Google Now merupakan galat satu fitur unggulan yang tertanam dalam sistem operasi Android Jelly Bean. Kini menggunakan memakai ekstensi New Tab Page, Anda bisa membarui tampilan homepage atau page new tab Chorme Anda menjadi seperti Google Now.


Seperti yang tampak dalam gambar pada atas (klik untuk zoom), New Tab Page mempunyai search box lengkap menggunakan voice command yang didesain mirip dengan Google Now. Di bawahnya terdapat sederet akses cepat untuk laman-laman yang sering Anda kunjungi.

Terdapat juga headline keterangan-informasi modern (diambil menurut Google News) yang ditemani berita cuaca pada sebelah kanannya. Sayangnya tidak (belum) ada pengaturan lanjutan buat kabar cuasa tadi, jadi kita nir sanggup mengubah lokasi dan pula satuan suhunya (default Fahrenheit). Terakhir, masih ada daftar aplikasi Chrome yg Anda install. Dari situ Anda bisa meluncurkan juga menghapus aplikasi yang Anda inginkan.

Meski hadir dengan tampilan Google Now yang keren, ekstensi New Tab Page tersebut masih jauh berdasarkan paripurna. Selain ketidakjelasan asal data, tidak terdapatnya opsi pengaturan, menjadikan ekstensi New Tab Page terkesan 1/2-setengah. Semoga saja ke depannya sang developer menyempurnakan ekstensi keren tadi. Bila Anda tertarik memasang New Tab Page pada Google Chrome, silakan kunjungi link pada bawah ini.

Install Ekstensi New Tab Page buat Google Chrome

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION