Quick Settings dengan Tampilan Sense 5 untuk Semua Perangkat Android 2.2

Untuk pengguna ponsel Android menurut HTC, antarmuka Sense bukanlah hal baru lagi. Untuk Anda yg belum tahu, Sense adalah antarmuka sistem operasi yg dikembangkan sang HTC buat produk-produknya (seperti halnya TouchWiz pada produk Samsung).


Sampai saat ini, Sense telah mencapai versi 5 yg diperkenalkan pertama kali pada ponsel HTC One. Jika Anda tertarik menggunakan tampilan Sense 5, walau tidak secara holistik, Anda bisa memasang pelaksanaan Quick Settings Sense 5 di ponsel Android Anda.


Aplikasi tadi dikembangkan sang laehmic, salah satu member XDA. Hampir sama menggunakan Quick Settings pada umumnya, aplikasi Quick Settings Sense 5 menyajikan bermacam toggle, slider, dan akses cepat setting-setting krusial yg berguna buat Anda, seperti WiFi, Bluetooth, volume, dsb. 

Karena masih dalam tahap pengembangan, ketika ini beberapa toggle seperti 3G dan GPS belum berfungsi sebagaimana mestinya. Untuk mengunduh serta mengikuti pengembangan pelaksanaan Quick Settings Sense 5, silakan kunjungi threadnya pada XDA melalui link pada bawah ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION