Meningkatkan Kecerahan LED Notifikasi pada Ponsel Xperia 2011 ROOT

Bila dibandingkan menggunakan ponsel lain (BlackBerry misalnya), lampu LED notifikasi yang terpasang pada ponsel Android Xperia keluaran tahun 2018 (Xperia Arc, Xperia Arc S, Xperia Play, Xperia Pro, Xperia Neo, Xperia Neo V, Xperia Mini, Xperia Mini Pro, Xperia Active, Xperia Ray, dan pula Live with Walkman) memang terlihat kurang terang dan cerah.


Untungnya, om22, seseorang developer menurut XDA telah menciptakan MOD yg dapat meningkatkan kecerahan LED notifikasi dalam ponsel Xperia 2018. MOD tersebut telah dipaketkan dalam bentuk ZIP (flashable) yg bisa diinstall melalui recovery (CWM) pada seluruh ponsel Xperia 2018, baik yg memakai stock ROM Gingerbread maupun ICS (.587 serta .13).


Sesuai gambar pada atas, tersedia 3 pilihan kecerahan yg bisa Anda pilih (klik link untuk mendownload).
  1. Standard – Kecerahan LED bawaan system
  2. High – Kecerahan LED yang lebih tinggi berdasarkan standar
  3. Ultra – Kecerahan LED sangat tinggi
Untuk memasang MOD tadi pada ponsel Xperia Anda, silakan unduh salah satu pilihan kecerahan pada atas, lalu salin ke sdcard, masuk ke recovery dan flash MOD yang sudah Anda pilih.
Om22 menjamin bahwa MOD ini tidak akan menghambat LED notifikasi ponsel Xperia 2018 Anda.
There is absolutely no risk for your LED on Xperia 2018 Phones but don´t test it yourself on other devices you may damage your LED if you do this!!

Bila Anda kurang yakin, silakan baca warta selengkapnya pada thread Increase Notification LED brightness pada XDA.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION