Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Menjadi Iron Man 3 di Kehidupan Nyata

Tony Stark memang nir memiliki kekuatan super apapun, tetapi dengan kejeniuasannya, dia berhasil menciptakan baju besi (armor) super canggih yg bisa mengubahnya menjadi Iron Man. Di samping kejeniusan, untuk menjadi Iron Man, Tony Stark juga menghabiskan biaya miliaran dollar Amerika. Iya, semua itu (mungkin) hanya bisa kita temui di dalam komik dan film. Meski demikian, teknologi yang digunakan Tony Stark untuk berperan sebagai Iron Man sebagian telah ada di dunia nyata (dalam tahap pengembangan).


Baru-baru ini, MoneySupermarket.com meluncurkan infografik yang menggambarkan perkiraan porto yg diharapkan buat sebagai Iron Man. Infografik tadi dibentuk berdasarkan film modern berdasarkan Iron Man, yakni Iron Man 3, serta juga perkiraan biaya buat membangun teknologi militer Amerika Serikat modern sebagai pembandingnya.

Untuk baju besi Iron Man saja (sekitar 40 macam), dibutuhkan porto total sekitar 7 miliar USD (68 triliun rupiah). Ditambah rumah atau markasnya yang berharga 25 juta USD (243 miliar rupiah), belum lagi sistem komputasi (Jarvis) yg berfungsi untuk mengendalikan Iron Man, seharga 10 miliar USD. Selengkapnya, silakan simak infografik berikut adalah.


Bagaimana, siap sebagai Iron Man? Silakan siapkan dulu biaya sebanyak 10 triliun USD (silakan dirupiahkan sendiri) :D. Ingin sebagai Iron Man secara perdeo? Mainkan saja game resmi Iron Man 3 yg dirilis oleh Gameloft beberapa ketika yang kemudian.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION