Trailer Perdana dari Cloudy with a Chance of Meatballs 2 Dirilis

Masih jangan lupa menggunakan film Cloudy with a Chance of Meatballs yg dirilis tahun 2018 lalu? Iya, di tahun 2018 ini, Sony Pictures Animation akan merilis sequel film tadi, dengan label Cloudy with a Chance of Meatballs 2.


Di film pertama, diceritakan Flint Lockwood membangun sebuah mesin yang bisa mengganti air hujan sebagai makanan. Mesin tersebut ternyata menyebabkan kekacauan besar pada kotanya, dan akhirnya Flint berhasil menghancurkan mesin tadi.

Di film ke 2 yang akan dirilis ini, ternyata mesin ciptaan Flint tadi masih bekerja dan menghasilkan makhluk gabungan antara makanan dan fauna. Menyadari hal itu, Flint balik berpetualang bersama sahabat-temannya buat mengatasi kekacauan yang lebih akbar.


Cloudy with a Chance of Meatballs 2 disutradarai oleh Cody Cameron serta Kris Pearn, bunyi pemainnya diisi sang sejumlah nama beken seperti Bill Hader, Anna Faris, Andy Samberg, Will Forte, Neil Patrick Harris, serta Terry Crews.

Rencananya, Cloudy with a Chance of Meatballs dua akan dirilis dalam lepas 27 September 2018 mendatang, tetapi Anda bisa menonton trailernya hari ini melalui video berikut.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION