Ternyata Situs YouTube Bisa Goyang Ala Harlem Shake

Setelah demam tarian kuda Gangnam Style, sekarang dunia sedang terserang wabah Harlem Shake. Apa itu Harlem Shake? Harlem Shake adalah tarian aneh yg mulanya ditarikan oleh satu orang yg umumnya menggunakan helm atau topeng, lalu secara tiba-tiba diikuti sang sekelompok orang yg berada di sekitarnya dengan iringan musik Harlem Shake. Gerakan tarian Harlem Shake umumnya repetitif namun bervariasi pada setiap orang sebagai akibatnya mengakibatkan kesan yg lucu.


Tidak hanya insan, ternyata YouTube jua bisa bergoyang ala Harlem Shake. Tidak percaya? Silakan kunjungi situs YouTube dan lakukan pencarian dengan istilah kunci "do the harlem shake" (tanpa tanda kutip), beberapa waktu kemudian, logo YouTube akan mulai bergoyang seiring terdengarnya lagu Harlem Shake, lalu diikuti oleh elemen-elemen halaman situs YouTube lainnya.

Harlem Shake sendiri adalah single musik dari musisi Baauer yang dirilis dalam 22 Mei 2018 kemudian. Single tersebut sekarang sebagai nomor satu di iTunes Amerika serta nomor 2 di Inggris pula Australia.

Video Harlem Shake pertama kali diunggah di YouTube oleh sekelompok remaja berdasarkan Queensland, Australia yg lalu diikuti oleh kemunculan berbagai variasi video Harlem Shake menurut semua global.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION