Aplikasi Sony Car Untuk Semua Perangkat Android 4.0

Saat mengendarai kendaraan memakai kendaraan beroda empat, memang nir disarankan buat mengoperasikan perangkat Android, lantaran mampu membahayakan pengendara maupun pengguna jalan lain akibat terpecahnya konsentrasi pengendara.

Namun dalam syarat eksklusif, masih ada banyak pelaksanaan yang craft jt pengendara kendaraan beroda empat untuk mengoperasikan perangkat Android menggunakan resiko yg minimal (diminimalkan). Salah satunya merupakan Sony Car, pelaksanaan bawaan Xperia Z yang sekarang telah tersedia buat seluruh perangkat Android versi 4.0 ke atas.


Sony Car mengedepankan tampilan yg higienis dan memiliki ikon-ikon berukuran besar yang gampang diakses. Pada antarmuka utamanya, Anda dapat menemukan berbagai fungsi yg Anda butuhkan waktu mengendarai kendaraan, seperti Location yg berfungsi sebagai navigasi, Media menjadi peluncur pelaksanaan musik favorit Anda, Phone yang berguna buat membuka buku telepon atau dialer, serta juga Setting buat pengaturan perangkat. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa pintasan favorit Anda dengan menekan tanda plus.


Meskipun bukan penemuan baru, Sony Car merupakan aplikasi yg berguna buat pengendara mobil pada mengoperasikan perangkat Androidnya dengan gaya ala Xperia Z :D. Anda bisa mengunduh pelaksanaan Sony Car melalui link berikut adalah.

Download pelaksanaan Sony Car buat Android 4.0+
via XDA

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION