Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store

Tamagotchi? Apa itu Tamagotchi? Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda pada tahun 90 an, niscaya tahu apa itu Tamagotchi. Untuk Anda yang belum memahami, Tamagotchi adalah mainan dengan bentuk menyerupai telur pipih yg sebagai loka tinggal sebuah hewan peliharaan impian. Tugas Anda merupakan memelihara hewan virtual tersebut.


Tamagotchi diciptakan sang Akihiro Yokoi dan Aki Maita dalam tahun 1996 serta dipublikasikan pertama kali oleh Bandai (sekarang Namco Bandai) di Jepang. Saat itu, Tamagotchi mendapat respon positif berdasarkan banyak kalangan, mulai berdasarkan anak-anak hingga orang tua. Hingga ketika ini, Tamagotchi telah terjual 76 juta unit di semua dunia.


Seolah ingin menghadirkan kembali nostalgia masa lalu, pihak Namco Bandai merilis sebuah game simulasi Tamagotchi yg diberi judul "Tamagotchi L.I.F.E." untuk ponsel Android (iOS menyusul) dan bisa diunduh secara gratis. Mengusung jargon L.I.F.E. Yg merupakan singkatan dari Love is fun everywhere, Namco Bandai rupanya memanfaatkan momen hari kasih sayang (14 Februari 2018) menjadi tanggal rilis Tamagotchi L.I.F.E.


Game Tamagotchi L.I.F.E. Ini sangat mirip dengan versi mainan menurut Tamagotchi. Tampilan pixel dalam ukuran akbar pun masih dipertahankan sinkron aslinya. Kendalinya jua masih sama, masih memakai 3 tombol layaknya Tamagotchi pada umumnya. Bedanya, fauna peliharaan yang menjadi tokoh utama game ini diberi rona, dan warna latar belakangnya dapat diganti-ganti sinkron dengan tema yg tersedia.


Sayangnya, buat saat ini, Namco Bandai hanya merilis Tamagotchi L.I.F.E. untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Untuk Anda yang penasaran dengan game Tamagotchi L.i.f.e, seorang member forum XDA telah mengunggah APK Tamagotchi L.I.F.E. yang tersedia untuk diunduh dan dipasang di ponsel Android Anda.

Download Tamagotchi L.I.F.E via Google Play Store
Download Tamagotchi L.I.F.E via Forum XDA

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION