Find Your Way to Oz Eksperimen Chrome Terbaru dari Google dan Disney

Sebuah eksperimen buat browser Chrome dilrilis Google dan Disney buat menyambut peluncuran film yg berjudul Oz: The Great and Powerful bulan depan. Eksperimen yang bertajuk Find Your Way to Oz tadi memanfaatkan teknologi web berbasis HTML5, WebGL, CSS3, serta banyak sekali pernak-pernik lainnya.


Melalui eksperimen ini, Anda dapat berpetualang ke pulau fantasi yg merupakan latar dari film Oz: The Great and Powerful, pada mana masih ada sebuah sirkus yang nantinya akan membawa Anda dalam sebuah pengalaman interaktif nan menghibur.


Layaknya suasanan dalam sebuah sirkus, Anda bisa melakukan bermacam hal, misalnya berfoto di photo booth, mengaransemen musik serta memainkannya, serta membuat film Anda sendiri dengan zoetrope.


Setelah melewati suasana sirkus, Anda akan dibawa terbang menggunakan balon udara. Tugas Anda adalah menyelamatkan diri menurut sebuah badai tornado yg akan membawa Anda ke Oz.


Video berikut ini menggambarkan sekilas tentang fitur-fitur Find Your Way to Oz, buat mengaksesnya secara langsung, silakan menuju tautan yang tersedia di bawah video.


Find Your Way to Oz Chrome Experiment
via Google Official Blog

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION