Edit Tweet Sebelum Retweet pada Twitter Versi Web

Sering berkicau di Twitter? Anda pasti sudah akrab menggunakan tombol Retweet. Selain berfungsi buat menunjukkan kembali tweet orang lain pada follower kita, tombol Retweet jua bermanfaat buat menghargai si empunya tweet (menggunakan menjelaskan namanya pada RT).


Pada Twitter versi web (yang bisa diakses melalui alamat twitter.com), ketika kita menekan tombol Retweet, tidak ada pilihan buat mengedit tweet yang hendak kita retweet (tidak sama saat kita memakai aplikasi resmi Twitter buat iOS serta Android yg menyediakan pilihan untuk mengedit tweet sebelum diRT).

Untuk mengatasi hal tersebut, kita umumnya menyalin tweet yang hendak kita retweet dan menempelnya di compose box, lalu mengeditnya sedemikian rupa sebagai akibatnya nampak seperti retweet pada umumnya, namun hal tadi cukup membuat repot serta kurang praktis bagi kebanyakan pengguna Twitter versi web.

Ingin memahami solusinya? Pakai saja Classic Retweet, sebuah perluasan buat browser Google Chrome yg memungkinkan Anda buat mengedit tweet sebelum diretweet tanpa repot. Setelah terinstall, Classic Retweet akan menampilkan fungsi "Classic RT" pada antara fungsi "Reply" dan "Retweet" saat Anda mengarahkan pointer mouse ke sebuah tweet.


Sama seperti kotak Retweet dalam umumnya, kotak Classic Retweet pula menampilkan tweet secara penuh dengan tambahan kata "RT" di depan tweet, perbedaannya, Anda dapat mengedit tweet yang akan RT tersebut sinkron kebutuhan dan keinginan.


Fitur Classic Retweet ini memiliki poly kegunaan, seperti menghapus hastag-hastag yg nir diinginkan, memperbaiki kesalahan penulisan, menghapus username yang dimention si empunya tweet, serta jua memention seorang dalam tweet yang akan diretweet.

Untuk menginstall perluasan Classic Retweet pada Google Chrome, silakan kunjungi Chrome Web Store melalui link yang tersedia di bawah ini.

Install Classic Retweet buat Google Chrome
via AddictiveTips

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION