PaperTab Tablet yang Terbuat dari Kertas

Meskipun waktu ini komputer tablet semakin tipis serta lebih bersifat portabel, tetapi permanen saja belum mampu menandingi fleksibilatas dari kertas. Terlebih lagi, tak akan sebagai masalah bila Anda menjatuhkan kertas berdasarkan ketinggian tertentu, akan tetapi bagaimana jika Anda menjatuhkan tablet yg homogen-rata menggunakan plastik atau alumunium sebagai pelindungnya? Rusak pastinya :D


Di masa yang akan datang, PaperTab mungkin akan menjadi solusi bagi Anda yg membutuhkan tablet yang fleksibel serta portabel. PaperTab adalah terobosan baru pada dunia komputer tablet yang diperkenalkan dalam ajang CES 2018. Tablet tadi ditenagai sang prosesor Intel i5 dengan layar E-ink ukuran 10,7 inci yang lentur dan anti pecah.

Uniknya, layar PaperTab bisa berinteraksi dengan layar lainnya. Anda dapat memindakan arsip menurut layar yang satu ke layar yang lain hanya menggunakan menyentuhkan layar-layar tersebut. Hal tersebut dapat dilakukan lantaran layar-layar tersebut tergabung dalam satu sistem operasi. Selengkapnya simak video berikut.


Untuk kini ini, PaperTab masih tersedia pada bentuk konsep saja. Mungkin ke depannya, PaperTab akan diproduksi secara masal, atau mungkin saja nir :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION