Trailer Perdana Turbo Film Animasi Terbaru Garapan DreamWorks

Turbo merupakan judul film animasi terbaru yg diproduksi sang DreamWorks Animation. Film yang disutradarai oleh David Soren ini rencananya akan dirilis 19 Juli 2018 mendatang (US). Turbo menceritakan seekor siput yang bermimpi menjadi pembalap terhebat di dunia.


Turbo sangat mengidolakan Guy Gagne, seorang pembalap yg pernah menjuarai kejuaraan Indianapolis 500 sebanyak 5 kali. Obsesinya terhadap kecepatan dianggap aneh sang siput-siput lainnya, bahkan Chet, kakak Turbo, dibuat malu dengan tingkah laku adiknya tersebut.


Turbo sangat berharap bisa keluar berdasarkan kehidupan siput yg berbudaya lambat. Pada suatu hari, Turbo mengalami kecelakaan aneh dan tiba-tiba mendapatkan kemampuan berlari yang sangat cepat. Dari kejadian itu, dimulailah petualangan Turbo untuk mencapai impiannya. Berikut ini adalah video trailer perdana dari film Turbo.


Suara Turbo diisi oleh Ryan Reynolds (pernah bermain pada film Green Lantern) dan sederet bintang kenamaan lainnya seperti Paul Giamatti, Ken Jeong, Maya Rudolph, Ben Schwartz, Snoop Lion dan Samuel L. Jackson.
via Comingsoon

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION