Mengetahui Teman yang Menghapus Anda dari Berbagai Jejaring Sosial

Mungkin suatu waktu Anda pernah dihapus berdasarkan pertemanan (unfriend) oleh seseorang teman pada Facebook atau di-unfollow oleh teman Anda di Twitter serta Instagram. Apakah Anda penasaran? Akan tidak gampang menyelidiki satu persatu daftar teman pada suatu jejearing sosial buat sekedar mengetahui siapa yg menghapus Anda berdasarkan daftar pertemanan, apalagi apabila jumlah teman Anda ribuan. Berikut ini kami hidangkan cara mudah untuk mengetahui siapa saja yang meng-unfriend atau meng-unfollow Anda berdasarkan banyak sekali jejaring sosial :)


Cari tahu siapa yg menghapus Anda berdasarkan Facebook

Jika Anda kehilangan sahabat atau dihapus menurut daftar pertemanan pada Facebook, nir selalu berarti bahwa mereka tidak menyukai Anda, sanggup jadi mereka sedang tidak mengaktifkan akun Facebook buat sementara waktu.

Untuk mengetahui siapa saja yang menghapus Anda menurut daftar pertemanan Facebook, pakai saja Social Fixer.


Social Fixer adalah addon atau perluasan untuk browser yang berfungsi untuk menyesuaikan tampilan serta fungsi Facebook menggunakan selera Anda. Salah satu fitur andalannya merupakan Friend Tracker yg bisa menampilkan siapa saja yg telah menghapus Anda menurut pertemanan pada Facebook. Setelah Anda memasang Social Fixer pada browser Anda, secara otomatis akan muncul daftar teman yang menghapus Anda serta yg menonaktifkan akun Facebooknya.
Cari Tahu Siapa yang Unfollow Anda menurut Twitter

Banyak cara buat mengetahui siapa yang meng-unfollow atau berhenti mengikuti Anda di Twitter. Cara termudah adalah dengan mengikuti akun Unfollowr. Dengan mengikuti Unfollowr, Anda akan menerima email atau DM (Direct Messages) bila seorang meng-unfollow Anda.

Pilihan lainnya adalah Who Unfollowed Me, relatif kunjungi situsnya serta login menggunakan akun Twitter Anda, kemudian ikuti petunjuk yang tersedia.

Untuk Anda yang acapkali mobile serta tetap ingin memantau siapa saja yg berhenti mengikuti Anda di Twiiter, Sayonara buat iOS serta JustUnfollow buat Android merupakan 2 pelaksanaan yang dapat diandalkan. Keduanya akan menampilkan notifikasi jika terdapat teman yang meng-unfollow Anda.
Cari Tahu Siapa yang Unfollow Anda berdasarkan Instagram, Tumblr, serta Google+

Penasaran dengan siapa yg unfollow Anda berdasarkan InstagramUnfollowgram merupakan layanan online yang akan mengungkap orang-orang yang berhenti mengikuti Anda di Instagram serta juga orang-orang yang tidak meng-follow balik Anda.

Bila Anda pengguna Tumblr, gunakan XKit buat mengecek siapa yg berhenti mengikuti Tumblr Anda melalui fitur Follower Checker. XKit adalah Social Fixer buat Tumblr, Anda dapat memasangnya dalam browser kesayangan Anda.

Di Google+, Anda dapat memakai ekstensi Chrome Uncircle Uncirclers+ buat mengetahui siapa saja yang nir menambahkan Anda ke dalam lingkaran pertemanannya.

Dengan menggunakan cara-cara di atas, Anda dapat mengetahui siapa saja yang tidak ingin lagi berteman dengan Anda, tentunya hal tersebut dapat menjadi bahan intropeksi diri serta renungan bagi Anda, namun jangan terlalu dianggap serius, ini hanya jejaring sosial, bukan kehidupan Anda yang sebenarnya, masih banyak orang-orang yang menyayangi serta mencintai Anda di dunia nyata :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION