Menampilkan Semua Aplikasi di Windows Store

Windows Store adalah keliru satu fitur baru dari Windows 8. Di Windows Store Anda dapat menemukan beragam aplikasi yang dioptimalkan untuk perangkat berlayar sentuh. Untuk para pengembang aplikasi, Windows Store memiliki opsi untuk memilah aplikasi berdasarkan wilayah dan bahasa, sehingga tidak semua aplikasi ditampilkan di Windows Store, tergantung dari wilayah dan bahasa yang telah ditentukan oleh masing-masing pengembang aplikasi. 


Saat ini, belum poly pengembang pelaksanaan Windows 8 yang memberikan dukungan pada daerah dan bahasa Indonesia. Contohnya saja game Cut the Rope, silakan coba cari di Windows Store melalui perangkat Windows 8 Anda, bila tidak ditemukan, silakan lakukan langkah mudah untuk menampilkan semua aplikasi di Windows Store berikut adalah.

Langkah 1 Pastikan Anda telah terhubung ke internet serta login memakai akun Microsoft Anda, lalu buka Windows Store melalui Start Screen Windows 8

Langkah 2 Tekan Windows + C buat membuka Charm Bar, lalu klik Setting

Langkah tiga Tuju pilihan menu Preferences

Langkah 4 Pada bagian "Make it easier to find apps in my preferred languages", ubah "Yes" menjadi "No".

Sekarang Anda dapat melihat semua aplikasi yang sebelumnya tersembunyi di Windows Store, termasuk Cut the Rope :)

Selain itu, akan timbul pilihan menu Top paid, Top free, serta New releases di tiap kategori aplikasi yang craft jt Anda untuk memilih aplikasi-aplikasi yang mempunyai rating tinggi di Windows Store.

Jika Anda merasa artikel ini berguna, silakan sebarkan ke sahabat-teman Anda melalui tombol jejaring sosial di bawah ini, terima kasih :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION