Download eBook What the Plus Panduan Memahami dan Menguasai Google

Sampai saat ini, Google+ ternyata belum sanggup menandingi kepopuleran Facebook. Walaupun begitu, Google+ sekarang sudah memiliki jumlah pengguna yg tidak mampu dikatakan sedikit, seiring dengan kebosanan pengguna Facebook serta pula perkembangan Google+ sendiri yg semakin pesat dari saat ke saat. 


Mungkin bagi sebagian pengguna baru Google+ (yg sebelumnya telah terbiasa memakai Facebook) akan mengalami kesulitan pada menggunakan Google+, meski sebenarnya caranya nir jauh tidak selaras dengan Facebook. Oleh karenanya, buat lebih mendalami Google+, Anda bisa membaca kitab panduan Google+ yg ditulis sang +Guy Kawasaki. Buku berjudul What the Plus! tersebut akan craft jt Anda tahu dan mengusai Google+. 

Dalam buku tersebut, Guy Kawasaki membandingkan Google+ dengan Facebook serta Twitter seperti halnya perbandingan Macintosh menggunakan Windows, yg menandakan bahwa Google+ lebih baik daripada Facebook maupun Twitter. Guy Kawasaki juga menyebutkan point-poin krusial berdasarkan Google+ yg meliputi bagaimana cara menciptakan profil, bagaimana memasukkan seorang ke pada bulat (circle), cara berkomentar, menanggapi komentar, cara memposting status, cara memposting foto, serta cara melakukan video chat atau hangout di Google+.

Beberapa hari yg lalu, Guy Kawasaki memberikan buku What the Plus! secara gratis melalui sebuah post pada Google+. Anda bisa mengunduh kitab yg ditulis pada bahasa Inggris tersebut melalui link di bawah ini.

Download eBook What the Plus! (PDF)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION