20 Font Gratis dari Logologo Terkenal

Apabila Anda memperhatikan, setiap logo yang dipakai sang perusahaan, film, atau website terkenal selalu memakai font atau alfabet yang unik. Misalnya saja logo perusahaan Walt Disney, yg menggunakan font Waltograph.


Berikut ini (termasuk font Waltograph di atas) kami hidangkan 20 font dari logo-logo terkenal yang dapat Anda unduh dengan gratis dan sah.
Canon


Font yg digunakan pada logo Canon bernama Denda New, dirancang sang Fred Smeijers. Anda bisa mendownload font Denda New melalui link ini.
Android


Logo Android memakai font Norad, yang kini susah dicari linknya. Sebagai alternatif, font Droid Logo (font yang mempunyai tampilan menyerupai Norad) dapat diunduh berdasarkan XDA.
Coca-Cola


Logo Coca-Cola dibuat dengan cara digambar eksklusif, jadi nir menggunakan font apapun. Meskipun begitu, beberapa artis font telah membangun font menurut logo Coca-Cola tadi, keliru satunya adalah Dale Thorpe yg membuat font Loki-Cola.
Jurrasic Park


Jurrasic Park merupakan film populer karya sutradara kenamaan Steven Spielberg. Logo film Jurrasic Park menggunakan font Rainforest Inline yg ternyata tidak perdeo (seharga $30), menjadi alternatifnya, font Jurrasic Park dapat diunduh gratis melalui FontSpace.
The Beatles


Font dari logo Band legendaris The Beatles didesain oleh Ivor Arbiter yang lalu dikembangkan sang Northern Fonts Ltd dan diberi nama font Bottle.
Vimeo


Vimeo dikenal menjadi situs membuatkan video layaknya YouTube. Logo Vimeo menggunakan font Black Rose karya Bright Ideas.
Ferrari


Produsen mobil eksotis berlogo kuda jingkrak ini menggunakan font Ferro Rosso yang dibuat sang FontMesa.
Yahoo!


Logo Yahoo! Memakai font bernama sama dengan nama perusaan yang diwakilinya, yaitu font Yahoo.
Harry Potter


Font yg paling mendekati logo Harry Potter adalah font Harry P. Font tersebut bisa diunduh gratis melalui Dafont atau Urban Font.
Digg


Digg adalah situs kumpulan berita yang dikumpulkan oleh penggunanya (social bookmarking). Digg memakai font FFF Foward di logonya.
Twilight


Logo menurut kitab dan film Twilight menggunakan font Zephyr yg dibuat sang Gabor Kathay. Font tadi dijual seharga $30, tetapi sebagai alternatifnya, Anda bisa mendownload font Twilight New Moon dengan perdeo.
IBM


Logo IBM menggunakan font City Medium yang dibuat sang Georg Trump, font tersebut bersifat komersial. Versi gratis dari City Medium merupakan font Men in Blue.
Rolling Stone


Majalah Rolling Stone menggunakan font Royal Acidbath pada logonya. Typeface logo tadi pertama kali dirancang oleh Jim Parksinson dan kemudian didesain ulang sang Dennis Ludlow.
Wikipedia


Logo Wikipedia menggunakan font Linux Libertine yang dapat Anda gunakan secara gratis.
The Godfather


The Godfather merupakan sebuah film tahun 1972 yg disutradarai Francis Ford Coppola dan dibintangi antara lain oleh Marlon Brando serta Al Pacino serta diangkat dari novel goresan pena Mario Puzo menggunakan judul yang sama. Logo film The Godfather menggunakan font Corleone yang dapat diunduh secara gratis.
For Dummies


For Dummies adalah seri buku populer dari penerbit Wiley yang ditujukan buat pembaca pemula. Logo menurut buku For Dummies menggunakan font Dummies.
Star Wars


Star Wars merupakan film kolosal fenomenal produksi Lucas Film (kini diakuisisi Disney). Font yg digunakan dalam logo Star Wars adalah font Star Jedi yang dibuat sang Boba Fonts.
Buffy the Vampire Slayer


Buffy the Vampire Slayer adalah film seri televisi dari Alaihi Salam (pernah ditayangkan juga pada Indonesia sekitar tahun 2018) yg menceritakan petualangan gadis pembunuh vampire. Logo dari serial tersebut menggunakan font Rebuffed.
Dollar


Font ini sering kita temui pada mata uang dollar Amerika serikat. Font yg bernama United States tersebut dapat diunduh perdeo di sini.
Suka menggunakan font-font pada atas? Beritahukan pula pada teman-sahabat Anda menggunakan memakai tombol-tombol media umum di bawah ini. Terima kasih :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION