8 Tips Memaksimalkan Tampilan Foto Header Twitter

Beberapa ketika yang kemudian Twitter meluncurkan tampilan baru buat profil pengguna, perubahan paling mencolok tampak pada adanya pilihan buat memasang foto header ukuran akbar pada profil Anda. Foto header tadi bisa digunakan buat mendeskripsikan mengenai siapa Anda atau apa yang Anda lakukan.


Untuk Anda yang ingin tampil beda atau sekedar terlihat lebih keren, berikut ini kami sajikan 8 tips buat memaksimalkan tampilan foto header Twitter Anda.

1. Gunakan gambar atau foto yang sesuai dengan foto profil Anda
Anda dapat memasang foto header yg sinkron atau pas menggunakan foto profil Anda, misalnya dengan warna latar yg sama, atau dengan sedikit kreatifitas, Anda dapat menggabungkan foto header dan foto profil Anda menjadi sebuah foto yang utuh misalnya yang dilakukan oleh Ryan Seacrest berikut ini:


2. Tampilkan produk Anda
Bila Anda aktif dalam bidang marketing dan menggunakan Twiiter menjadi keliru satu media marketing Anda, tips kedua ini harus dicoba. Anda dapat memperkenalkan sekaligus memberikan produk yg Anda jual kepada follower Anda dengan foto header Twitter misalnya yg dilakukan McDonalds pada akun Twitternya.


3. Promosikan output karya Anda
Tips ini cocok bagi Anda yang memiliki keahlian dalam bidang desain, tapi tidak menutup kemungkinan buat keahlian-keahlian lain. Bila Anda seseorang desainer, Anda bisa memajang output karya Anda di foto header Twitter sebagai wahana promosi. Graham Smith, seseorang desainer logo, memajang logo-logo yang pernah dibuatnya di foto header Twiiternya.


4. Tampilkan kesan yang menarik menurut nama perusahaan atau merek yang Anda wakili
Apabila Anda menjalankan akun Twitter untuk tujuan usaha, Anda bisa memakai gambar yg mewakili nama perusahaan atau brand yg Anda wakili. Sebagai model, MakeUseOf menggunakan foto header yg menggambarkan hal-hal yang herbi teknologi.


5. Pamerkan tempat atau ruang kerja Anda
Anda dapat memakai foto header Twitter buat menampilkan loka atau ruang di mana Anda bekerja. Misalnya saja Anda merupakan galat satu karyawan dari sebuah perusahaan besar dan ingin memamerkan kantor Anda, atau Anda seseorang pekerja paruh saat atau bekerja berdasarkan tempat tinggal dan ingin menampilkan ruang kerja Anda sendiri. The Huffington Post menggunakan gambar header buat menunjukkan betapa sibuknya kantor mereka.


6. Gunakan foto yg sederhana
Terkadang foto yang rumit serta penuh dengan paduan warna tidak cocok digunakan buat header Twitter. Selain bisa mengaburkan teks bio Anda, foto yg terlalu ramai akan mengurangi keartistikan profil Twitter Anda. Oleh karenanya, gunakanlah foto yg sederhana serta minimalis misalnya yang dipakai sang Breaking News.


7. Cantumkan kata-istilah mutiara Anda
Tidak hanya gambar atau foto, Anda pula bisa menggunakan header Twitter buat menyebarkan kata mutiara favorit Anda. Perhatikan pula penempatannya supaya nir mengganggu teks bio Anda.


8. Temukan foto header keren menurut TwitrCovers
Cara termudah buat mendapatkan foto header Twitter keren merupakan menggunakan mengunjungi TwitrCovers, sebuah situs penyedia foto-foto keren buat header Twitter.


Dengan TwitrCovers Anda dapat mengunduh gambar menggunakan ukuran yang paripurna untuk digunakan sebagai foto header Twitter Anda.

TwitrCovers membagi foto-fotonya menjadi 13 kategori misalnya tak berbentuk, hewan, seni serta permainan. Anda jua bisa menelusuri gambar yg paling populer di situs tadi.
via MakeUseOf

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION