Saksikan Siaran Langsung Ibadah Haji dari Mekkah Melalui Youtube

Hari ini adalah awal seremoni Idul Adha yg dirayakan sang 1,5 miliar umat muslim di seluruh dunia. Sebagai bagian dari seremoni tadi, hampir dua,lima juta umat muslim akan berpartisipasi dalam ziarah terbesar pada global buat melakukan ibadah haji. Tahun ini, umat musilm dari semua dunia bisa mengikuti ritual haji melalui siaran eksklusif menurut Mekkah, yg bisa disaksikan lewat saluran Youtube milik Departemen Kebudayaan dan Informasi Arab Saudi.


Ibadah haji adalah galat satu berdasarkan 5 rukun Islam yg mewajibkan setiap umat Islam pada seluruh global yang berbadan sehat serta bisa buat menunaikan ibadah haji di Mekkah, sekali dalam seumur hidup mereka. Ibadah haji dilaksanankan dari tanggal 8 hingga 12 Dzulhijjah, bulan ke-12 (bulan terakhir) berdasarkan kalender Hijriah.


Layanan live streaming haji tadi adalah kolaborasi Google dengan Departemen Kebudayaan serta Informasi Arab Saudi, yg jua menyiarkan kegiatan umat Islam secara live dari Masjidil Haram di Mekah selama bulan Ramadhan yg lalu.

Anda bisa menyaksikan siaran eksklusif ibadah haji tahun 2018 ini melalui video pada atas, atau pribadi menuju ke saluran Youtube resminya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION