Microsoft Office 2018 Web Apps Final Telah Tersedia di SkyDrive

Microsoft Office Web Apps 2018 sekarang telah resmi diluncurkan dan sebagai bagian berdasarkan SkyDrive. Perangkat Office online tersebut sebenarnya sudah tersedia untuk pengguna SkyDrive semenjak bulan Juli lalu, akan tetapi masih pada mode pratinjau.


Sebuah tweet dari Omar Shahine, seorang produk manager dari SkyDrive, menegaskan bahwa Microsoft Office Web Apps 2018 versi final telah resmi dirilis.

The Office 2018 Web Apps are now alive on #SkyDrive :-). Enjoy! Kudos to my friends in the Microsoft Office Division!
— Omar Shahine (@OmarShahine) October 21, 2018

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang fitur-fitur baru yg masih ada pada Microsoft Office 2018 Web Apps Final.

Microsoft Office Word 2018 Web App menawarkan pengolah grafik dan gambar berkualitas tinggi menggunakan tata letak yg baik. Anda sekarang bisa menambah dan melihat komentar serta jua memakai indera-indera baru buat mengatur tata letak laman serta gambar. Selain itu, Microsoft Office Word 2018 Web App juga dilengkapi menggunakan status jumlah kata pada dokumen.


Microsoft Office Excel 2018 Web App kini memungkinkan Anda menggabungkan sel, kolom autofit, serta "AutoSum". Terdapat pula beberapa fitur baru menurut Microsoft Office Excel 2018 Web App misalnya fitur penanganan pengisian sel yang mudah, asisten buat rumus atau formula, serta pula grafik 3D.


Microsoft Office PowerPoint 2018 Web App sekarang mendukung pemutaran audio dan video dalam tablet, ponsel, PC, atau laptop. Anda jua bisa menyisipkan video, menambahkan transisi serta animasi, serta menerapkan aneka macam macam tema buat presentasi Anda.


Terakhir, Microsoft Office OneNote 2018 Web App memungkinkan Anda mencari item dalam seluruh halaman atau dalam bagian eksklusif saja. Anda dapat mengklik di manapun dalam bagian halaman buat menambahkan catatan, gambar, atau tag. Catatan Anda bisa timbul pada web melalui URL yg dapat diakses menggunakan PC, laptop, ponsel, dan tablet.


Untuk mengakses Microsoft Office 2018 Web Apps, silakan menuju SkyDrive, login/register, kemudian klik  Create dan pilih jenis dokumen yang akan buat.


Selain dari SkyDrive, Microsoft Office Web Apps 2018 dapat juga diakses melalui Outlook.com.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION