Ketika iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III Diblender dalam Keadaan Hidup

Apa jadinya apabila iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III dimasukkan ke pada blender? Tentu tak akan terjadi apa-apa sebelum blender dinyalakan. Pertanyaan selanjutnya, buat apa ke 2 ponsel cerdas dengan harga relatif tinggi tersebut dimasukkan ke dalam blender? Hanya iseng (bukan iseng, ini merupakan keliru satu teknik pemasaran produk yg ekstrim)?


Sebuah perusahaan blender, Blendtec, melakukan sebuah uji coba, yg mungkin dari Anda sangat aneh, serta sangat disayangkan. Mereka mencoba memblender iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III pada keadaan hidup, kemudian apa yang selanjutnya terjadi? simak saja video berikut ini.


Bagaimana menurut Anda? Masih tak habis pikir? :D. Satu hal yg menarik, selesainya keduanya terblender dengan paripurna, sang aktor mengatakan, "Siri smoke" waktu membuka tutup blender iPhone lima, dan "It smells like Jelly Beans" saat membuka tutup blender dari Samsung Galaxy S III.
Setelah menonton video di atas, kami harap Anda tidak mencobanya di rumah, atau pada mana pun dengan ponsel milik Anda :D

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION