Fitur Google Now untuk Semua Ponsel Android via Google Talk

Google telah merilis Android 4.1 Jelly Bean pada bulan Juni yg kemudian menggunakan sejumlah peningkatan fitur dan pemugaran kinerja. Selain memperkenalkan Project Butter, keyboard prediktif, notifikasi baru yang interaktif, pengaturan letak otomatis buat ikon & widget, Google pula memperkenalkan Google Now, asisten pencarian yang cerdas menjadi pesaing Siri menurut iOS.


Sampai ketika ini, fitur Google Now hanya tersedia buat pengguna ponsel Android Jelly Bean serta Ice Cream Sandwich. Untuk Anda pengguna ponsel Android yg nir mendapatkan update ICS juga JB, terdapat solusi menarik yg patut Anda coba. Kini Anda bisa memakai Google Now pada ponsel Android versi Gingerbread, Froyo, bahkan Eclair menggunakan memanfaatkan Google Talk.


Untuk mendapatkan fitur Google Now, Anda tidak perlu melakukan root dalam ponsel Android Anda, cukup masukkan hubungan guru@googlelabs.com pada kontak Google Talk Anda.
Langkah selanjutnya, gunakan perintah-perintah berikut ini dan kirimkan ke guru@googlelabs.com untuk melakukan pencarian.
  • Score : mengetahui skor pertandingan dari tim tertentu
  • Weather : mengetahui cuaca kota tertentu
  • Define : mendefinisikan kata eksklusif dalam bahasa Inggris
  • Translate : mengartikan istilah ke dalam bahasa Inggris
  • Web : melakukan pencarian web menggunakan istilah kunci tertentu
  • Calculate : melakukan perhitungan matematika


Untuk mendapatkan jawaban berdasarkan suatu pertanyaan, Anda relatif memasukkan kata kunci, serta bot GTalk hanya akan membalas menggunakan warta berdasarkan sumber yg paling relevan, misalnya Wikipedia, Google dan layanan pendukung lainnya disertai dengan link yg relevan dengan pertanyaan Anda.

Fitur "Google Now" melalui Google Talk ini juga dapat Anda gunakan dengan ponsel jenis apapun yg mempunyai fitur Google Talk. Selain itu, fitur tadi jua bisa digunakan pribadi menggunakan browser pada PC atau laptop Anda menggunakan mengakses Gmail. Selamat mencoba :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION