8 Tempat Eksotis yang Dapat Anda Jelajahi dengan Google Street View

Penat menggunakan rutinitas Anda? Ingin jalan-jalan ke luar negeri gratis? Yg Anda butuhkan hanya PC atau laptop yang terhubung ke internet serta pula browser buat mengakses Google Street View. Tidak hanya sekedar foto biasa, Google Street View bisa menampilkan foto menggunakan format 3 dimensi yg akan membuat Anda seolah-olah berada di dalamnya. Berikut ini merupakan 8 loka eksotis yg dapat Anda jelajahi dengan Google Street View (klik link yang tersedia dalam masing-masing nama loka).

1. Anak Sungai Rio Negro, Sungai Amazon, Brazil
Pada bulan Agustus 2018, anggota Google Brazil dan Tim Google Street View AS merogoh foto ground-level menurut anak sungai Rio Negro. Mulai bulan Maret 2018, Anda dapat menyusuri sungai Amazon seolah-olah Anda sahih-benar pada sana.


2. Pulau Heron, Great Barrier Reef, Queensland, Australia
Google memperkenalkan Google Street Views Underwater pada bulan September, yg memungkinkan Anda buat menjelajahi samudera . The Great Barrier Reef adalah salah satu atraksi bawah laut primer yg ditawarkan Street View.


3. Terowongan Okubo, Pertambangan Perak Iwami, Shimane, Jepang
Terowongan Okubo pada pertambangan perak Iwami merupakan situs sejarah penambang perak menurut abad 16 serta 17, yg membantu mengembalikan perekonomian Jepang dan menaruh imbas budaya yang unik. UNESCO menyatakan pertambangan perak Iwami menjadi Situs Warisan Dunia pada tahun 2018.

4. Pondok Scott, Tanjung Evans, Pulau Ross, Antartika
Pondok Scott dan jua daerah yang mengelilinginya dapat menaruh Anda citra mengenai bagaimana luasnya benua Antartika.


5. Stonehenge, Wiltshire, Inggris
Stonehenge adalah monumen prasejarah yg menjadi galat satu daya tarik wisata primer negara Inggris. Dengan donasi Google Street View, Anda bahkan bisa mendekati Stonehenge menggunakan leluasa dan tentu saja gratis.


6. Pegunungan Alpen Swiss, Rhaetian Railway, Bernina-Albula, Swiss
Google meletakkan kamera Street View dalam kereta api yg melintas di atas rel Rhaetian sebagai akibatnya Anda dapat menikmati pemandangan tiga dimensi berdasarkan Pegunungan Alpen Swiss.


7. Tenryu-ji, Susukinobaba-chō, Ukyō Ward, Kyoto, Jepang
Tenryu-ji adalah keliru satu menurut lima kuil besar Buddha Zen berdasarkan Kyoto, yg didirikan sang Shogun Ashikaga Takauji pada 1339. Dengan Google Street View, Anda dapat mengeksplorasi kuil yang kaya menggunakan sejarah tersebut.


8. Jaringan Kincir Angin di Kinderdijk-Elshout, Belanda
Sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, kincir angin ini adalah cerminan konkret berdasarkan bisnis orang Belanda buat menguras air laut serta melindungi lingkungan sekitarnya. Sistem hidrolik pertama kali dibangun pada abad pertengahan, serta masih bekerja hingga hari ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION