Negaranegara dengan Koneksi Internet Tercepat dan Termurah di Dunia

Bagi sebagian akbar penduduk global waktu ini, koneksi internet merupakan keliru satu kebutuhan hayati yg sangat krusial, baik buat belajar, bekerja, juga sarana hiburan. Internet kemudian dianggap sebagai galat satu kebutuhan utama yg harus dipenuhi setiap saat, karena internet adalah sarana yang dipakai buat mencari pekerjaan, memulai suatu bisnis, hingga mengakses pendidikan secara daring.


Salah satu negara yg sadar menggunakan pentingnya internet adalah Korea Selatan. Pemerintah Korea Selatan sangat memperhatikan infrastruktur telekomunikasi serta kecepatan akses internet.

Sementara itu pada Swedia, warganya tergolong beruntung karena biaya internet termasuk murah, hanya 13,tiga dollar Alaihi Salam, walaupun murah, kecepatan akses internetnya tetap berkualitas.

Berikut ini merupakan daftar negara-negara yg populer mempunyai koneksi internet tercepat serta termurah. 

1. Korea Selatan
Korea Selatan sudah lama dinobatkan menjadi negara dengan koneksi internet tercepat di dunia. Penetrasi pengguna internet pada negeri Ginseng itu sangat tinggi, 94% rakyat Korea Selatan terkoneksi dengan internet cepat.


Pemerintah Korea Selatan berjanji akan memberi akses internet 1 Gigabyte per dtk pada warganya, pada akhir tahun 2018.

2. Finlandia
Pada 2018, Finlandia jadi negara pertama di global yg memberi hak aturan akses internet broadband (pita lebar) kepada warganya. Seluruh warga negara, sebanyak 5,tiga juta jiwa, dijamin menerima koneksi internet cepat.


Pemerintah Finlandia tidak berhenti sampai di situ, mereka berencana menaikkan hak hukum akses internet 100Mb layanan broadband pada akhir 2018.

3. Swedia
Kecepatan internet broadband di Swedia lebih cepat dua kali lipat dibandingkan Amerika Serikat. Penelitian yang dilakukan Yayasan New Amerika mencatat, porto internet broadband di Swedia relatif murah yakni 13,3 dollar AS.


4. Jepang
Jepang dikenal menjadi negara dengan porto internet termurah pada global. Pemerintah Jepang menawarkan insentif pajak murah pada perusahaan buat berinvestasi pada kabel serat optik.


"Orang Jepang selalu berpikir jangka panjang," istilah seorang konsultan teknologi harian The New York Times pada 2018 silam. "Jika mereka berpikir mereka akan mendapat keuntungan dalam 100 tahun, mereka akan berinvestasi untuk anak-cucu mereka. Ada sedikit kebangaan nasional mereka tidak melihat ke Barat."

5. Perancis
Perancis termasuk negara yg menyatakan bahwa internet adalah "hak asasi manusia."


Menurut studi yg dilakukan Berkman Center for Internet & Society Universitas Harvard, porto internet broadband di Perancis tergolong yang paling terjangkau. Penyedia jasa internet pada Perancis bersaing menawarkan harga kompetitif, tetapi layanannya tetap prima.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION