Need For Speed Most Wanted 2012 Balapan Tanpa Aturan

Balapan tanpa aturan, iya, itulah salah satu tagline dari seri game Need For Speed: Most Wanted modern. Game balapan kendaraan beroda empat liar ini dikembangkan oleh pengembang asal Inggris, Criterion Games, dan (pastinya) masih dipublikasikan serta diedarkan oleh Electronic Arts (EA). Need For Speed: Most Wanted seri modern ini dapat dimainkan pada berbagai platform seperti PC, Playstations tiga, Xbox 360, Playstations Vita, iOS, dan Android.


Untuk gameplay sepertinya nir jauh tidak sama menggunakan Need For Speed: Most Wanted seri sebelumnya, tetapi dicermati berdasarkan gameplay trailer-nya, Need For Speed: Most Wanted 2018 ini terkesan lebih liar, serta tentu saja banyak hal baru yang bisa membuat kita (sedikit) berdecak kagum, simak saja video berikut adalah.


Bisa dikatakan, Criterion sebagai pengembang game ini, tidak main-main menggarap Need For Speed: Most Wanted. Walau sepintas pada beberapa gameplay-nya mirip dengan seri Burnout serta Carbon, tetapi secara holistik kemiripan tadi lebih menunjuk pada kumpulan dan pengembangan yg menjadikan permainan semakin menarik. 


Penasaran? Need For Speed: Most Wanted rencananya akan dirilis pada lepas 30 Oktober 2018 buat daerah Amerika, serta dua November 2018 buat kawasan Eropa. Bagaimana menggunakan Indonesia? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION