Logo Terbaru Microsoft Terinspirasi Modern UI

Sejak tanggal 23 Agustus kemarin, perusahaan perangkat lunak Microsoft resmi menggunakan logo baru sesudah 25 tahun bertahan dengan logo yang lama . Tercatat sudah lima kali Microsoft mengganti logo perusahaannya sejak tahun 1975.


General Manager Brand Strategy Microsoft, Jeff Hansen, mengungkapkan bahwa logo baru Microsoft terdiri menurut 2 komponen, yakni alfabet cetak dan simbol. Hurufnya menggunakan jenis font Segoe, yg akan terus digunakan dalam produk-produk Microsoft. Simbol yang masih ada dalam logo baru tadi terinspirasi berdasarkan simbol Windows 8 yg merupakan produk unggulan Microsoft.

Simbol tersebut jua merefleksikan Modern UI yg merupakan UI (User Interface) modern buat Windows 8 dan Windows Phone 8 yg spesifik digunakan buat ponsel pandai serta personal komputer tablet.
Logo beberapa produk Microsoft yg lain, seperti Office dan Xbox sepertinya juga mendapatkan tampilan baru, lebih jelasnya bisa kita simak pada video ini dia.


Dari video tadi dapat diperkirakan bahwa Microsoft akan mengimplementasikan tampilan Modern UI dalam semua jajaran produknya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION