Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama

Halo sobat Harvester, kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama. Jika engkau belum membaca Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima sebelumnya, aku sarankan kamu membaca terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini. Awal trend summer ini cukup membuat repot, karena kamu diharuskan buat bereksplorasi menemukan jewel hampir setiap harinya. Pada animo ini juga sering terjadi badai, jadi berhati-hatilah saat menanam tumbuhan karena bisa tersapu badai. Kabar baiknya, kamu akan menerima poly hal menarik dalam minggu ini.

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama


1 Summer

Saat engkau bangun dari tidur, Max sudah menunggu pada didepan lift kamarmu. Bicaralah kepadanya, beliau akan memberitahumu bahwa jembatan yg dulu rusak telah terselesaikan diperbaiki sang beberapa penduduk. Selain itu, engkau jua dibuatkan rakit sebagai transportasi menurut Easter Ruins menuju jembatan baru itu.
Setelah itu, lakukanlah kegiatan berkebun seperti biasa. Jangan lupa buat menonton Chanel TV Cooking Life buat belajar membuat kuliner panaskan lanjutan (Boiling Advanced), dimana kamu bisa menciptakan Boiled Fish, Boiled Vegetables, Pot-au-feu, dan Spaghetti.
Setelah selesai melakukan semua pekerjaan diatas, eksklusif pergilah keluar menuju samping kiri bangunan Easter Ruins. Kamu akan mendapati terdapat rakit disana. Gunakan rakit itu buat langsung menuju ke jembatan yg sudah diperbaiki.

Ketika sudah hingga, cari dan masuklah ke Goa yang ada disana, anggap saja ini Goa ke-2 di pulau Heartflame. Jelajahi Goa tadi buat menerima 2 Yellow Jewel dan 2 Blue Jewel. Berikut merupakan lokasi peti harta karun yg terdapat pada Goa tersebut.

Sekarang kamu mempunyai 4 Yellow Jewel lantaran sebelumnya kamu sudah mendapatkan 2 butir (Baca: Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga). Kembalilah ke Easter Ruins serta pasang Yellow Jewel tadi pada ladangmu buat membuka pintu berwarna kuning yg tersegel.
Terserah mau dipasang di altar mana saja, asalkan altar tersebut saling berhubungan (membangun persegi). Ini pula berlaku buat semua Jewel lain yg hendak engkau pasang.

Setelah itu, tidurlah karena nir terdapat yg sanggup kamu lakukan lagi pada hari ini.

2 Summer

Setelah bangun tidur, pergilah ke ladangmu. Kamu akan mendapati Yellow Jewel yg dipasang sebelumnya sudah bersinar. Itu menandakan dampak dari Jewel tadi telah bekerja.
Setelah melakukan aktivitas berkebun misalnya biasa, eksklusif pergilah ke Goa yg kamu datangi sebelumnya. Pintu kuning yg sebelumnya tersegel telah sanggup pada buka. Di Goa tersebut, engkau akan menerima 1 Blue Jewel (lihat gambar diatas buat melihat lokasinya).
Sekarang engkau sudah mempunyai 4 Blue Jewel. Untuk saat ini, engkau tidak mampu melanjutkan perjalanan ke area berikutnya lantaran sedang terjadi badai pasir. Jadi, kembalilah ke Easter Ruins dan pasang blue Jewel tersebut di ladang mu.

3 Summer

Pergilah ke ladang mu, engkau akan mendapati Blue Jewel yang dipasang sebelumnya sudah bersinar. Itu ialah, pintu berwarna biru yg sebelumnya tersegel di Easter Ruins telah terbuka. Secara nir langsung, kamu juga mendapatkan sangkar hewan, Million Vending Machine, dan Motor Buggy.
Pada hari ini, kamu jua sudah sanggup buat Bertemu dengan Fisherman dan mempunyai hewan peliharaan. Saya telah pernah bikin artikel mengenai itu sebelumnya, jadi relatif baca aja artikel dibawah ini:
Pergilah ke page Easter Ruins, masuklah ke pintu berwarna biru disana (didalamnya terdapat Shop-o-Million vending machine). Setelah itu keluarlah, tiba-datang akan terdapat Motor Buggy pada page Easter Ruins.
Tekan segitiga pada Motor Buggy tadi. Kamu akan menerima surat berdasarkan Dr. Hope yang berisi sedikit penerangan bahwa Motor Buggy itu merupakan bantuan gratis darinya, dan kamu disuruh menemui wanita tua (Hermit) yg tinggal pada Southeast Bank Mermaid Lake.

Karena kini engkau sudah punya Motor Buggy, engkau sanggup menjelajahi pulau Heartflame lebih cepat. Badai pasir yg sebelumnya terjadi juga sudah berhenti. Jadi, bergegaslah temui Hermit.
Setelah bertemu Hermit, beliau akan menanyai begini " apakah engkau mencari Hermit menurut Mermaid Lake? " Saya sarankan kamu menjawab "No" terlebih dahulu. Dia akan menunjukkanmu cara bertemu Mermaid di Southwest Bank Mermaid Lake.

Bicaralah lagi dengannya, akan tetapi kali ini pilihlah "yes". Dia akan membukakan jalan menuju Goa ke 3 dan Giant Forest yang sebelumnya tertutup sang pohon tumbang.
Jika kamu ingin bertemu Mermaid, pergilah ke Southwest Bank Mermaid Lake (kalau dari tempat tinggal Hermit, berjalanlah kekiri). Dia akan memintamu membawakannya Forest Chest apabila kamu ingin pergi ke Giant Forest. Tapi nggak usah galau, misi ini masih belum saatnya.

Setelah itu, pribadi pergilah ke area dimana masih ada pohon tumbang sebelumnya. Nanti akan ada scene dimana pohon itu akan tersingkir dengan sendiri nya.
Masuklah ke Goa yg ada disana, anggap saja ini Goa ke-3. Jelajahi serta temukan seluruh peti harta karun yang terdapat disana. Berikut adalah daftar barang yg sanggup kamu dapatkan:
  • 3 Red Jewel
  • 1 Yellow Jewel
  • 1 Purple Jewel
  • 1 Blue Jewel
  • Master's Hoe (lv.2)
  • Master's Axe (lv.2)
  • Volcano Sickle (lv.2)
  • 2 Earth Power Sand
Lihat gambar berikut buat menemukan seluruh lokasi peti harta karunnya.

Sementara ini, kamu nir sanggup menuju Giant Forest lantaran ada kabut tebal yg menutupi area tersebut. Kembalilah ke Easter Ruins buat tidur, akan tetapi jika memang sudah larut malam, pakai tenda menjadi tempat tidur sementara.

4-6 Summer

Setelah melakukan kegiatan berkebun misalnya biasa. Cari dan bicaralah dengan Masami buat menerima Masami's WC (Watering Can lv.2) darinya. Jangan lupa untuk bicara menggunakan Jonathan setiap harinya sampai kamu mendapatkan Cluck-o-matic, Moo-o-matic, serta Baabaa Matic. Jadi, kamu sanggup membeli ayam, sapi, serta domba.

7 Summer

Setelah melakukan kegiatan berkebun dan mengurus fauna peliharaan misalnya biasa, datanglah ke tempat tinggal Dr. Hope buat perbaikkan. Dr. Hope memberitahumu bahwa Walikota akan datang buat mengungkapkan robot Forte. Dan lantaran Walikota telah tiba, Dr. Hope pulang menemuinya di ruang makan.
Tak lama berselang Marcia datang berkunjung. Dia menanyakan tentang keadaan mu. Disini engkau akan diberi pilihan untuk menjawab "Yes" atau "No". Tapi engkau bisa memilih jawaban yang mana saja lantaran nanti Vita akan memotong pembicaraan itu.
Vita berkata pada Marcia bahwa ada Kue serta Teh pada Dapur, apabila beliau mau, dia bisa mengambilnya disana. Oleh karenanya, Marcia bergegas mengajakmu pulang ke Dapur.
Tapi waktu berjalan ke dapur, Marcia mendengar suara Walikota. Lantaran tertarik, Marcia menguping pembicaraan antara Dr. Hope serta Walkikota berdasarkan balik tembok. Dari pembicaraan yg dia dengar, akhirnya beliau mengetahui bila Life bukanlah seseorang manusia, melainkan seorang robot. Meskipun begitu, dia permanen menyukainya menjadi teman.
Ini quotes yg relatif indah untukmu menurut Marcia:
Aku nir peduli apabila kamu seorang robot, insan, atau apapun itu. Hal yang terpenting merupakan orang misalnya apa kamu? Menurutku, kamu adalah orang yg baik.
Setelah ini, engkau mampu melakukan apapun yang kamu mau. Mungkin menanam tanaman baru buat musim summer, atau aktivitas lainnya.
Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama, buat kelanjutannya akan aku jelaskan dalam artikel selanjutnya. Sekian, Terima kasih.
Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION