Walkthrough Event Treasure Hunt I HM STH

Karakter yg terlibat : Bob, Tim, Anjing Hero

Hal yang dibutuhkan buat merampungkan Treasure Hunt I ( Golden Potatoes )

Untuk memulai ending ini, pertama kamu wajib berteman baik menggunakan Tim serta Bob. Pastikan buat memberikan Tim telur ( setidaknya satu hari sekali ) dan menaruh Bob Very Berry ( setidaknya satu hari sekali ) buat menyelesaikan ending ini.
Hal lain yg wajib kamu miliki merupakan anjing Anda perlu memiliki lima Hati ( Full ). Anda akan membutuhkan Flute buat melakukan hal ini pastikan kamu sudah melatihnya setiap hari, memberi makan, dan mengangkatnya setiap hari.
Ketika anjing Anda memiliki lima hati, bawalah anjingmu menemui Tim dan tunjukan padanya untuk mengenalkan ajingmu. Tim akan terkejut serta semakin bersemangat. Dalam beberapa hari ke depan Tim akan datang ke peternakan Anda serta dia akan membawa keterangan penting.
Ia sepertinya telah menemukan peta harta karun serta dia ingin Anda buat membantu dia menggali harta karun. Anda kemudian akan pulang ke Walnut Forest (seberang Sunny Garden Cafe / Bar) buat menggali beberapa harta karun.
Tim akan mengikuti peta, menghitung dari bintik-bintik serta lalu menemukan lokasi harta karun tersebut. Tim akan menyuruhmu untuk mengali di loka tersebut. Setelah membuka harta karun tadi, Anda akan menemukan sekelompok mainan lama yang relatif banyak.
Bob lalu akan datang, beliau akan menjelaskan bahwa ketika beliau masih kecil ia sudah mengubur harta ini serta telah lupa tentang hal itu. Dia kemudian mengungkapkan bahwa pada saat barang-barang ini sangat penting baginya, namun mereka tidak begitu penting baginya sekarang. Event 1 Selesai.
Tetaplah memberikan Telur dan Very Berry kepada Tim dan Bob dan akhirnya Tim akan datang ke peternakan Anda lagi. Kali ini dia telah menemukan peta harta karun lain, Tim bilang ini merupakan peta harta karun nyata.
 Ia mengatakan bahwa itu terdapat hubungannya dengan Sacred Land / Prarie Forest ( sebelah utara menurut Clove Villa ). Tim tidak tahu apa yg harus dilakukan atau apapun tentang Praria Forest, tapi dia memberikan salinan peta kepada anda. Tidak ada seorang pun di kurang lebih desa yang benar-benar memahami mengenai Sacred Land, berbicara dengan orang-orang desa nir benar-benar membantu.
Pergilah mengunjungi Harvest Goddess dan dia akan memberikan satu-satunya petunjuk yg Anda butuhkan. Dia akan memberitahu Anda bahwa kamu hanya akan menemukan Sacred Land apabila anjingmu adalah anjing yg pintar ( inilah mengapa anjing Anda perlu lima Hati ). Pastikan bahwa Anda tidak memasuki Clove Villa lantaran jika Anda melakukannya, Anda akan mengaktifkan Treasure Hunt II Ending dengan Dia.
Terus berteman lebih serta lebih dengan warga kota, terutama Tim serta Bob ( jangan bicara dengan DIA apapun yang terjadi ). Pergilah ke Clove Villa dalam waktu hari sedang Cerah ( Jangan berbicara menggunakan DIA ) serta sebuah event akan terjadi.
Anjing Hero ( tinggalkan beliau di peternakan ) akan lari menurut Anda dan pulang menuju Villa. Setelah Martha keluar untuk melihat apa yang terjadi, anjing Anda akan mulai berjalan untuk bukit pada sebelah kiri Villa. Hero akan mengejar anjing Anda serta kemudian kamu berdua secara otomatis akan diangkut ke Sacred Land / Prairia Forest. Tim akan timbul karena mendengar gong-gongan anjing anda.
Kalian bertiga (Tim, Anjing Anda, dan Hero) akan berusaha untuk masuk lebih jauh ke Praria Forest dan akhirnya Anda akan menemukan sebuah batu Tablet besar . Tim dan Hero akan menyelidiki tablet selama beberapa dtk serta lalu Tim akan pulang, lantaran berita bahwa ia berpikir Sacred Land terlihat seperti sebuah gurun.
Hero akan membaca tulisan dalam tablet serta Anda akan menemukan bahwa di situ tertulis, "Tanamlah Tanaman Seperti Yang Di Instruksikan Dan Emas Akan Muncul". Tablet ini kemudian akan menaruh berita rinci mengenai flora yang harus ditanam ( pastikan Anda mempunyai setidaknya 10 biji setiap jenis tumbuhan ).
Jika Anda melihat Ladang pada sebelah tablet itu, Anda akan melihat pertanda yg tidak selaras pada beberapa kotak. Itu merupakan empat simbol tidak sinkron yang mewakili yg flora buat flora :
Bintang : Tanaman Akar ( Potato )Square: Tanaman Kuning ( Jagung )Note : Tanaman Coklat ( Breadfruit / Sukun )Hati : Tanaman Merah ( Tomat )
Sekarang tugas Anda merupakan menanam benih yang benar seperti pada gambar ini, serta kemudian siram mereka seluruh sampai mereka mekar. Bila kamu secara tidak sengaja salah menanam, Anda bisa memakai Hoe buat menghapus flora.
Kemudian apabila Anda lupa yg benih Anda seharusnya anda tananam, tiba kembali keesokan harinya ( Gunakan gambar sebagai patokan ) buat merampungkan teka-teki. Petunjuk pada tablet akan hilang ketika anda Mulai Menanam.
Tetap siram mereka setiap hari hingga seluruh tumbuhan tersebut siap panen. Setelah 8 hari telah berlalu, pergi ke Sacred Land serta Cutscene akan terjadi. Ketika Anda berjalan, akan ada sebuah peti harta karun yg terletak pada samping tablet batu.
Kemudian Tim akan tiba serta mengucapkan selamat kepada Anda yg sudah menemukan harta karun itu. Setelah membuka peti tadi, tim pikir isinya adalah beberapa bibit flora. Jadi Hero akan menyerahkan bibit kepada Tim.
Tim pergi serta bertanya kepada Lyla, ia meminta biar kepadanya buat menanam bibit tadi, serta Lyla sepakat buat membiarkan dia melakukannya. Kunjungi Toko Bunga setiap hari serta pada hari ke-3 Cutscene akan terjadi.
Tim akan mengunjungi peternakan Anda serta memberitahu Anda bahwa benih sudah tumbuh, Anda akan 2 bisnis ke Flower Shop serta kemudian Anda mempertanyakan apa jenis bunga ini mungkin.
Setelah seminggu berlalu, Tim akan timbul pada peternakan Anda lagi dan dia akan memberitahu Anda bahwa bunga mekar. Kalian berdua akan pergi lagi ke Flower Shop buat melihat bunga.
Setelah 2 hari telah berlalu Tim akan tiba ke peternakan Anda lagi serta beliau akan memberitahu Anda bahwa bunga siap untuk digali. Ketika Anda berdua tiba pada Flower Shop, Lyla dan Parsley sudah berada di sana.
Setelah bunga ini digali, Tim berkata bahwa ini tampaknya adalah tumbuhan Kentang. Kemudian Woody dan Gwen akan mampir buat melihat apa yang terjadi. Kemudian Parsley komentar bahwa itu merupakan ubi jalar emas.
Buah ini dikabarkan bisa memberikan hidup yg tak pernah mati dan dijuluki "Fruit of Happiness". Woody kemudian ingat buah itu merupakan satu-satunya kuliner yg tersisa waktu mereka datang ke Pulau ini.
Kemudian Gwen memberitahuakn dia akan mengadakan Festival Kentang Manis dan semua orang setuju. Hal itu menjadi hari berikutnya.
Datanglah ke Walnut Forest (Carpenter House) dan cutscene besar akan terjadi.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION