Tutorial Cara Install Mod Motor/Mobil GTA 5 Add on Replace Terbaru

Cara Install Mod GTA 5 - Halo balik lagi pada blog cum2him.com yang dulu pernah tenggelam serta kini admin kembali bangkit menaruh kalian tutorial menginstall mod gta lima pc, sedangkankan cara menginstall mod mobil atau motor pada gta 5 ps 3 juga ps4 aku belum pernah melakukannya karena ketika itu banyak banget yg nanyain gimana sih bang cara install mod gojek pada ps3? Terus terdapat lagi bang bisa gak mod gta lima motor drag di install di ps3? Jawabannya nir memahami aku om.. Ya karena sehari-hari saya main gta5 hanya pada laptop atau di pc.

Lantas bagaimana cara menginstall mod gta 5 pada laptop atau pada pc? Caranya relatif gampang yg kalian perlukan merupakan aplikasi OpenIV dan arsip-arsip pendukung Lainnya umumnya openiv membutuhkan microsoft visual ++ atau Net Framwork.
Dan yang kalian perlu perhatikan sebelum menginstall mod merupakan kamu harus mengetahui mod yang ingin kamu install apakah itu mod add on atau replace lantaran antara 2 metode itu beda lokasi penempatan file. Nnamun disini saya akan memberikan contoh cara instal mod gta 5 motor juga kendaraan beroda empat yg bersifat add on serta replace/menimpah yg ada.
Satu lagi yang perlu kamu lakukan sebelum menginstall mod replace yaitu membackup file original yang akan engkau replace ini bermanfaat untuk menghindari terjadinya erorr maka engkau tinggal install lagi yg original.
Namun pelaksanaan openiv sekarang telah memiliki fitur baru yang senantiasa mengingatkan para modder buat membuat folder mod sebagai akibatnya kalian nir perlu lagi membackup arsip kamu.
Ok baiklah langsung saja berikut cara menginstall mod gta lima pc...
Sebelum mengikuti tutorial ini ada baiknya teman-teman mendownload dan menginstall pelaksanaan openIV dan Trainer melalui link ini dia.

Cara Install Mod Motor/Mobil GTA lima Add On

  • Contoh saya akan menginstall Mod Motor Kawasaki ZX10R serta sudah aku download filenya dan telah aku ekstrak dalam folder seperti berikut, folder ini berisi arsip dlc.rpf. Biarkan saja nama foldernya misalnya itu jangan dirubah.
  • Lalu Pindahkan Folder Mod Zx10r ke game GTA 5 kalian  pada lokasi C:Program Files (x86)Rockstar GamesGrand Theft Auto Vupdatex64dlcpacks itu tergantung dimana kalian menginstall gta 5 misal pada drive D atau pada folder Steam. Jangan lupa baca Readme pada File Mod yang kalian download pasti ada.
  • Sekarang buka Aplikasi OpenIV lalu cari lokasi file seperti gambar ini dia. Aktifkan Edit Mode apabila timbul perngatan pilih OK.
  • Setelah kemu menentukan Ok, kini akan ada merah-merah lalu pilih Show in Mod Folder ini gunanya agar file ori kamu tetap ada dan otomatis akan terdapat folder mod di gta 5 engkau .

  • Kemudian cari File dlclist.xml kemudian klik kanan pilih Edit

  • Sekarang Copy perintah yg ada di arsip Readme Mod yg engkau download lalu paste pada List arsip dlclist.xml lalu Save pojok bawah.

  • Selesai Sekarang engkau mainkan GTA 5 Kamu kemudian Spawn mod motor addon yg baru saja engkau insall.
Tidak tahu cara Spawnya? Silahkan baca artikel cara spawn mod gta lima by name ini..


Cara Install Mod Motor/Mobil GTA lima Replace

  • Untuk cara menginstal mod gta lima replace caranya relatif mudah banget kamu tinggal cari tunggangan kendaraan beroda empat baik motor ataupun pesawat memakai openIV jika sudah ketemu ingat mengaktifkan EDIT MODE misalnya cara diatas dan Shown In Mod Folder lalu hapus kendaraan beroda empat bawaannya lalu masukkan file modnya selesai deh.
Gak tau cara nyarinya? Perhatikan gambar berikut adalah model saya akan membarui BUS bernama COACH.
Pertama Buka pelaksanaan OpenIV lalu tekan tombol Ctrl + F3 di keyboard kamu maka akan muncul sperti berikut kemudian ketikkan nama motor atau mobil yang ingin diganti. Klik kanan dalam file Coach.ytd kemudian pilih Go to file.


Setelah menentukan goto arsip maka engkau akan melihat beberapa arsip selain coach buat memudahkan engkau ketik Coach di pojok kanan atau, jika telah ketemu hapus file sinkron jumlah yg terdapat di folder mod ya, kemudian tambahkan mod nya melalui icon hijau yg aku lingkari.


Penting!!!
Selalu baca Readme pada arsip mod yg engkau download karena disana terdapat petunjuk lokasi filenya..

Nah relatif mudah bukan Tutorial Cara Install Mod Motor/Mobil GTA 5 [Add on- Replace], apabila masih belum sanggup kebangetan ente GAN,,, hehhehe.. Bila masih galau silahkan kirim pertanyaan kalian melalui form contact atau sanggup bertanya menggunakan craft jt.

NB : Jika diminta menginstall ASI LOADER install saja ya gaes...

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION