Spesifikasi dan Harga Android Blackberry Priv

Spesifikasi serta Harga Android Blackberry Priv - Setelah beberapa Bulan yang kemudian terdapat rumor kelahirannya Blackberry pertama yg menggunakan OS Android yg rencananya disebut2 Blackberry Venice, sekarang saatnya sudah datang. Dengan diberikannya nama Blackberry Priv, pihak Blackberry sudah mengkonfirmasi bahwa Perangkat modern ini akan launching Bulan November 2018 mendatang.

Berikut adalah penampakan buat Blackberry Priv:


Spesifikasi serta Harga Blackberry Priv

Dimensi142 x 71.8 x 7.4 mmBerat147 gramTipe LayarCurved edge screenUkuran Layar5.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~544 ppi pixel density)MemoriInternal  32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GBRam3 GBSistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)ProcessorQualcomm MSM8992 Snapdragon 808 (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53)GPUAdreno 418Kecepatan InternetHSPA, LTEKonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB dua.0NavigasiA-GPS, GLONASSKamera Belakang18 MP, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fpsKamera Depan5 MPHarga$699

Berikut beberapa highlight berdasarkan Blackberry Priv:

  • Ponsel ini bisa dibuka dengan menggesek atau menggunakan menarik ke bawah keyboard hardware.
  • Menu Recents memberitahuakn ikon thumbnail pada banyak sekali ukuran, menggunakan thumbnail terbesar disediakan buat aplikasi yg tak jarang Anda gunakan. Anda bisa menggesek buat menghapus pelaksanaan dari daftar atau tekan tombol X.
  • Beberapa aplikasi akan mendukung "muncul widget" yang timbul saat Anda menggesek ke atas menurut ikon pelaksanaan di layar awal.
  • BlackBerry Hub merupakan aplikasi komunikasi universal yg menyatukan email, pesan teks, Facebook, Twitter, serta janji kalender dalam satu layar.
  • Produktivitas Ujung memungkinkan Anda buat melihat shortcut untuk pelaksanaan pilih dengan menyeret jari Anda dari tepi layar.
  • Anda jua dapat melihat pengisian baterai Status berkat bar pengisian yang timbul pada tepi layar ketika perangkat Anda terpasang.
  • Tekan lama tombol home buat membuka Google Now, email, serta ikon BlackBerry Hub
Selain Fitur yang lumayan luar biasa dan bisa dikategorikan Smartphone High End, Blackberry Priv memiliki keunggulan dalam fitur keamanan yg dianggap BES12 karena memang itulah yg menjadi andalan Blackberry dari masa ke masa.
Rencananya Blackberry Priv akan pertama launching di Kanada, Jerman, Inggris, dan Amerika. So, Indonesia wajib bersabar yaaaa......

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION