Pokemon Go Kedatangan Bayi Pokemon Generasi 2

Hari ini, Update Pokemon Go membawa Bayi Pokemon dari Generasi dua. Pokemon tadi diantaranya Igglybuff, CleffaPichu, Togepi, Magby, Elekid serta Smoochum. Akan namun tidak misalnya Pokemon lainnya, Pichu, Togepi, dll belum mampu didapatkan secara eksklusif pada alam liar. Untuk ketika ini mereka hanya bisa didapatkan dari menetaskan telur Pokemon. Rinciannya sebagai berikut...
  • 2 Km: Igglybuff serta Cleffa
  • 5 Km: Pichu serta Togepi
  • 10 Km: Magby, Elekid, serta Smoochum
Ini cukup menarik dimana setelah poly pemberitaan yg 'ngomong' jikalau Pokemon Go Generasi 2 bakal dirilis bulan Desember ini, ternyata hanya beberapa jenis Pokemon saja yang datang ke Pokemon Go. Itupun kita hanya sanggup mendapatkannya lewat menetaskan telur saja.
Pemain niscaya jua membutuhkan poly incubator buat menetaskan banyak telur apabila ingin mempertinggi presentase menerima Pichu, Togepi atau Bayi Pokemon lainnya. Jika cuman punya satu Incubator, jangan harap mampu bisa bayi Pokemon dengan cepat.
Sepertinya Niantic mencoba sesuatu yg tidak sama kali ini, mereka nir akan merilis semua Pokemon Generasi 2 secara eksklusif. Kalau kita cermati tulisan berdasarkan Pokemongolive.com ini " These are the first Pokemon coming to Pokemon Go over the next few months ". Yang artinya, " Ini adalah Pokemon yang pertama datang ke Pokemon Go selama beberapa bulan kedepan ".

Itu adalah bayi Pokemon ini hanyalah permulaan. Akan terdapat Pokemon dari Pokemon Generasi 2 lainnya yang akan dirilis lagi secara sedikit demi sedikit nantinya.
Selain hal diatas, Mulai hari ini hingga menggunakan tanggal 29 Desember 2018, jam 10:00 AM PST, engkau juga mampu menerima Pokemon limited edition yaitu Christmas Pikachu. Sebenarnya Pikachu ini sama saja misalnya Pikachu biasa, hanya saja dia memakai topi santa.
Banyak pemain berharap untuk event Desember ini, mereka bisa mendapatkan poly Pokemon tipe es, misalnya: Lapras, layaknya Event Lapras pada Jepang kemarin. Namun sekali lagi, Niantic berpikiran lain dengan memunculkan Pikachu limited edition.
Itulah Detail Update dari Pokemon Go hari, apabila semisal yang aku sampaikan diatas ada yg keliru, saya harap kalian sanggup membantu saya mengoreksinya menggunakan cara menaruh berita yang sahih. Nah Apakah kalian senang atau malah kecewa dengan Update Pokemon Go kali ini? Komen dibawah ya. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION