Panduan Memahami Level Pertemanan dan Trading Pokemon di Pokemon Go

Sudah hampir dua tahun sesudah peluncuran pada Android serta iOS, Pokemon Go akan secara resmi kedatangan galat satu fitur yg dulu paling dinanti, yaitu TRADING POKEMON, bersamaan menggunakan Sistem NEW FRIENDS. Akhirnya engkau akan dapat melakukan tukar-menukar Pokemon dengan orang-orang terdekat.
Yah, saya jua telah lama banget nggak menjamah dan menulis sesuatu mengenai Pokemon Go, lantaran memang popularitasnya pada Indonesia kian meredup. Tetapi, lantaran ada update akbar ini, aku tertarik untuk mengulasnya sedikit.
Niantic pagi ini mengumumkan bahwa sistem Trading akan datang pada samping sistem Teman baru, yang akan memperlihatkan banyak sekali fitur sosial online menggunakan orang terdekat.
Fitur Teman akan mulai diluncurkan ke Pokemon GO akhir pekan ini, fitur ini memungkinkan kamu buat terhubung dengan teman pada kehidupan konkret dan melacak petualangan mereka pada Pokémon GO. Kamu akan bisa mengirimi mereka item, menerima insentif dan bahkan menukar Pokemon.

Cara Menambah Teman pada Pokemon Go


Kamu harus terlebih dahulu meminta mereka untuk memberikan Kode Trainer mereka menggunakan engkau . Di beranda trainer akan tampak tampilan baru, terdapat goresan pena "Me" serta " Friends" di samping kanannya  > ketuk "Add Friends" untuk menambah teman.
Kemudian cukup masukkan Kode Trainer mereka serta kirimi mereka permintaan pertemanan. Jika mereka menerimanya, kalian akan sebagai teman, dan engkau akan melihatnya di Daftar Teman engkau .

Tingkat Pertemanan

Setelah engkau menambahkan sahabat, engkau akan bisa mencapai satu berdasarkan empat Tingkat Pertemanan: Good Friend, Great Friend, Ultra Friend, serta Best Friend.
Meningkatkan level pertemanan kamu akan memperlihatkan berbagai insentif, termasuk mengurangi porto Stardust untuk trade Pokemon, damage tambahan selama battle pada Gym beserta seorang sahabat, serta tambahan Premiere Ball selama raid beserta seseorang teman.
Berikut merupakan insentif buat setiap level pertemanan:
Good Friend: Bisa menukar semua Pokemon kecuali Mythical
Great Friend: Diskon Stardust untuk trade, bonus serangan selama pertempuran menggunakan sahabat itu, satu tambahan Premiere Ball buat raid bersama sahabat itu
Ultra Friend: Diskon stardust tambahan buat trade, insentif serangan yg lebih besar selama pertempuran menggunakan teman itu, 2 Premiere Ball tambahan buat raid beserta sahabat itu
Best Friend: Diskon stardust primer buat trade, insentif agresi terbesar selama pertempuran menggunakan teman itu, empat Premiere Ball tambahan buat raid beserta sahabat itu

Cara Meningkatkan Level Friendship pada Pokemon Go

Ketika engkau mengirim Hadiah ke sahabat atau berpartisipasi pada Gym battle dengan mereka, kamu bisa mempertinggi Tingkat Pertemanan (Friendship Levels) engkau . Seiring menggunakan Tingkat Pertemanan engkau , kamu akan menerima bonus ketika engkau bermain beserta.
Misalnya, waktu kamu dan seseorang Great Friend berpartisipasi pada Gym battle atau Raid battle bersama-sama, kamu sanggup mendapatkan insentif Attack buat memberi keunggulan dalam Pokémon engkau . Kamu bisa menaikkan Tingkat Pertemanan kamu sekali per hari per teman.
Kamu jua dapat membentuk Tingkat Persahabatan kamu menggunakan trading Pokémon beserta teman.

Cara Trade atau Tukar Pokemon ke Teman di Pokemon Go


Trading Pokemon hanya bisa dilakukan dengan pemain di daftar teman kamu, dan hanya bila kamu berada dalam jarak 100 meter satu sama lain. Intinya, kamu harus dekat dengan seseorang sahabat dan memiliki Level Trainer 10 atau lebih tinggi.
Hal ini sangat tidak menguntungkan bagi spoofer atau player yg suka terbang lantaran nir bisa melakukan trading berdasarkan jeda jauh tanpa adanya ikatan pertemanan.
Melakukan trading Pokemon dapat membuat insentif candy buat Pokémon yg engkau tukar, serta insentif itu dapat meningkat bila Pokémon yg engkau tukarkan tertangkap pada lokasi yg berjauhan satu sama lain.
Semua tindakan tukar-menukar Pokemon membutuhkan Stardust, serta beberapa trading membutuhkan lebih poly Stardust daripada yang lain. Saat kamu menciptakan atau menaikkan Level pertemanan menggunakan sahabat yg ingin saling trading, engkau bisa melakukannya menggunakan Stardust yang jauh lebih sedikit.
Pokémon eksklusif, misalnya Pokémon legendaris, Shiny Pokémon, atau Pokémon yg waktu ini nir terdapat dalam Pokédex engkau , membutuhkan Special Trade buat ditukarkan, jadi ingatlah hal itu sebelum melakukan trading.
Special Trade hanya dapat dilakukan sekali per hari dengan Teman Baik (Good Friend) atau Sahabat Terbaik (Best Friend), dan acapkali membutuhkan banyak Stardust buat merampungkan Special Trade.
Ini merupakan cara yang indah buat memperlihatkan kepada teman betapa engkau peduli padanya! Tapi jangan bahagia dulu, Stardust yang diperlukan di sini tidaklah sedikit, lantaran sanggup mencapai ratusan ribu bahkan jutaan stardust buat Shiny dan Pokemon Legendaris yg belum terdaftar di Pokedex engkau .
Jadi sangat tidak cocok pula untuk kamu yang mikirnya mampu jual-jual Pokemon ke semua pemain untuk mendapatkan uang (RMT) berdasarkan fitur ini. Tapi misalnya yg saya jelaskan di atas, stardust tadi akan berkurang jumlahnya apabila level pertemanan kamu semakin tinggi.

Efek yg Diterima Pokemon Ketika Ditukar 

Keuntungan lain menurut saling bertukar Pokemon, yaitu misalkan status CP, IV, serta HP  Pokemon yang ditrade akan diatur ulang, membentuk status baru yang rambang buat Pokemon yg kamu terima.
Kisaran kemungkinan output CP, IV, serta HP bisa sangat besar atau sangat kecil tergantung dalam level pertemanan engkau , Best Friend tentu akan jauh lebih mungkin buat mendapat Pokemon yg lebih bertenaga.

Bonus Update: Hadiah serta Telur Alolan Baru

Saat kamu memutar Photo Disc di PokéStop atau Gym, kamu memiliki kesempatan untuk menerima Hadiah khusus. Meskipun kamu tidak dapat membuka Hadiah yang kamu terima dari PokéStop, kamu dapat mengirimnya ke teman di Daftar Teman engkau .
Di dalam Hadiah (Rewards) akan ada setumpuk item-tem yang bermanfaat, yang akan diterima teman kamu bersama dengan kartu pos (Postcard) yang menunjukkan di mana kamu mengambil Kado engkau .
Hadiah tadi juga bisa disertai kejutan khusus: Telur yg ketika menetas, akan berisi bentuk Alolan menurut Pokémon yang aslinya ditemukan pada regional Kanto.
Sumber: Pokemon GO Live, Andrew IGN 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION