Kontes Show Your Harvest Moon Seeds of Memories Farm

Walaupun game Harvest Moon : Seeds of Memories belum sepenuhnya rilis disemua perangkat, Natsume tidak ragu untuk menciptakan sebuah Kontes unik yg berjudul " Show Your Harvest Moon : Seeds of Memories Farm ! ". Sebagai hadiahnya, Natsume akan menaruh sebuah boneka lucu yang berbentuk sapi menjadi Icon Harvest Moon. Dan kali ini, Craft JT akan menaruh keterangan seputar Kontes menarik tentang HM SoM tersebut.

Berikut ini adalah detail menurut lomba " Show Your Harvest Moon: Seeds of Memories Farm " yang diselenggarakan sang Natsume :

Cara Mengikuti :

Hadiah :

3 Peserta yang beruntung akan mendapatkan 1 butir Boneka Sapi lucu Premium menggunakan sebuah tanda Harvest Moon.

Syarat & Ketentuan :

  1. Kontes Terbuka mulai 1 Maret 7:40am ( PDT ) hingga 6 Maret 12:59pm ( PDT ). Dan terbuka buat umur 18+, kecuali tidak diperbolehkan buat aturan negara.
  2. Pemenang akan diumumkan melalui Fanspage Natsume Inc.
  3. Hadiah nir boleh ditukarkan serta nir ada Garansi pengiriman.
  4. Keputusan berdasarkan Natsume Inc. Merupakan absolut serta nir dapat diganggu gugat.
  5. Kontes tidak terbuka untuk Pegawai, Teman, dan Keluarga menurut Natsume Inc.
Menurut saya ketentuan dan kondisi diatas tidak seberapa menuntut lantaran persyaratannya tidak aneh-aneh. Jadi sangat cocok buat ditargetkan.
Ingatlah !!
Format saat yang ada di artikel ini terdapat PDT ( bukan WIB, WITA, juga WIT ) jadi kalian mungkin wajib mencari memahami sendiri. Tetapi sayang, Harvest Moon Seeds of Memories baru dirilis buat iOS sendangkan buat Android ditargetkan rilis pada bulan April 2018.
Untuk aku sendiri pula resah bagaimana mengikuti kontes ini sendangkan aku hanya pengguna Android, bukan iOS. Mungkin ini kesempatan Emas buat kamu pengguna iOS. Jangan sia-siakan kesempatan ini !!.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION