Jenis dan Fungsi Tiap Muzzle dalam PUBG Mobile


Muzzle adalah attachment pada senjata yang cukup penting karena memiliki pengaruh yg dapat mengurangi recoil dan pula meredam suara tembakan menurut senjata sekaligus menaikkan keakuratan. Dalam PUBG mobile terdapat 4 jenis muzzle yang masing-masing memiliki manfaatnya sendiri, berikut penjelasannya:


1. Choke Shotgun
Muzzle ini dikhususkan untuk senjata berjenis shotgun. Fungsinya adalah mengecilkan area penyebaran peluru yang keluar dari shotgun karena peluru yang keluar berdasarkan shotgun pasti menyebar. Jadi apabila shotgun diberi choke shotgun peluru yang seharusnya menyebar luas menjadi lebih terpusat dan akan mempermudah penggunanya buat mengenai sasaran. Dengan choke shotgun kita bisa menembakkan dalam jarak yg relatif jauh.

Efek dari choke Shotgun
Penyebaran Tembakan -18.20persen
Kecepatan Menembak +15.40%
2. Compensator
Compensator merupakan attachment yg berfungsi buat mengalihkan gas yg ada pada pada senjata supaya bisa mengurangi recoil senjata yang diberi compensator. Gas Muzzle tadi akan pada alihkan ke arah yg tidak sinkron menurut recoil sehingga akan menetralkan recoil pada senjata. Compensator ini jua akan menghilangkan asap yang keluar menurut peluru yg baru ditembakkan sebagai akibatnya akurasi tembakan akan meningkat dan akan menciptakan tembakan kalian lebih stabil menurut sebelum menggunakan attachment ini. Namun dampaknya bunyi yg dihasilkan sang senjata akan lebih nyaring serta percikan barah pula lebih akbar. Muzzle Compensator ini mempunyai jenis senjata nya tersendiri, yaitu :


Compensator SMG
Efek
Pola rekoil -25.00persen
Rekoil horizontal -20.00persen
Rekoil vertikal -25.00persen

Compensator AR
Pola rekoil -25.00persen 
Rekoil horizontal -10.00% 
Rekoil vertikal -15.00%
Penyebaran peluru -10.00%


Compensator SR
Pola rekoil -25.00persen
Rekoil horizontal -20.00persen
Rekoil vertikal -25.00persen

3. Suppressor
Attachment Suppressor ini bisa menghilangkan percikan barah yang timbul berdasarkan senjata dan meredam bunyi waktu senjata ditembakkan sehingga akan sulit di lacak oleh musuh. Sangat cocok buat tipe player yg bermain secara sembunyi-sembunyi. Mereka akan merasa kebingungan lantaran nir tau peluru tiba menurut arah mana sehingga akan sangat menguntungkan bagi kalian bila memasang Suppresor pada senjata primer yang kalian miliki. Namun suppressor nir mengurangi recoil yg terjadi dalam senjata. Attachment Suppresor ini memiliki beberapa jenis yg hanya bisa pada pakai sang jenis senjata nya masing masing. Yaitu Suppressor Pistol, SMG, SR, dan ARyang masing-masing muzzle mengurangi penyebaran acak bidikan sebesar 5.00%

4. Flash Hider
Flash Hider mempunyai fungsi berupa gabungan menurut attachment Compensator serta Suppressor, dimana beliau sanggup meredam suara tembakan senjata sekaligus dapat mengecilkan recoil walaupun dampak nya nir sebagus Compensator. Oleh sebab itu Jenis Muzzel ini cocok untuk kalian yg mencari kedua imbas tersebut di dalam satu attachment. Sangat membantu untuk menyerang musuh yg ada di jeda jauh.


Flash Hider SMG
Menghilangkan Cahaya Api Muzzle
Pola Rekoil -10.00%
Rekoil Horizontal -10.00persen
Rekoil Vertikal -10.00%

Flash Hider AR
Menghilangkan Cahaya Api Muzzle
Pola Rekoil -25.00persen
Rekoil Horizontal -20.00%
Rekoil Vertikal -25.00%

Flash Hider SR
Menghilangkan Cahaya Api Muzzle
Pola Rekoil -25.00persen
Rekoil Horizontal -20.00%
Rekoil Vertikal -25.00%

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION