Horse Race HM STH

Di Dalam Seri Harvest Moon ini masih ada 9 Ending Dari setiap ending Memiliki misi yg berbeda beda, Setelah ending selesai Tanggal akan pulang menjadi 1 Spring.

Horse Race
Karakter yang Terlibat : Bob dan Gwen
Untuk Mengawali Ending ini engkau harus berteman dengan Bob serta Gwen, Berilah Very Berry setiap hari jika ingin Cepat berilah Bob Telur / Susu Emas dan Gwen Jam. Sekarang Bekerja Paruh waktulah pada tempat Bob ( Merawat Hewan ) Sikat telebih dahulu Kuda yg engkau inginkan. Setelah beberapa kali Bekerja Bob akan datang ke Peternakanmu serta Dia menaruh Kuda Padamu. Stelah Mendapat Kuda rawatlah dengan baik setiap hari, Beri Makan, Sikat , Ajak Bicara, dan keluarkan bila hari Cerah. Jika kuda sudah Memiliki 1 Hati kamu mampu menaikinya, Namun beliau hanya Berjalan Pelan. Setelah beberapa Hari Bob akan datang ke Peternakanmu dan akan ada Adegan Hero sedang menyikat kuda. Setelah hero berbicara menggunakan Bob, Gwen datang serta bertingkah arogan. Tidak terdapat yg sanggup mengalahkan Kudanya.
Rawatlah kudamu Setiap hari, sehabis Kuda berhati minimal tiga Bob akan datang ke rumahmu serta Mengagumimu lantaran merawatnya Dengan baik, Dia bilang Sekaranglah saatnya melatih Kudamu untuk Balapan. Dia bilang kamu wajib tiba ke Brown Farm serta melakukan Time Attack buat melihat seberapa cepat kudamu. Gwen akan tiba dan dia Dan Bob akan berselisih siapa yg akan mengikuti Festival balap kuda terbesar, Adegan berakhir. Sekarang, masuklah ke Brown Farm dan masuklah ke toko Lalu bicaralah dengan Bob berdasarkan depan, seperti waktu ingin Part Time Job.
Untuk melakukannya, kamu wajib mengalahkan saat yang pada miliki Gwen yaitu 52 Detik. Ketika latihan usahakan Tetap dekat dengan pagar, Namun jangan hingga Menyentuhnya. Kamu nir harus mengalahkan waktunya saat pertama kali.... Usahakan Hati Kuda hingga aporisma agar mudah melakukannya.
Setelah Mengalahkan Waktu Gwen, kamu masih bisa terus Mencoba..... Lantaran catatan Rekor pada catat dalam diary. Setelah beberapa Minggu Bob akan datang dan mengungkapkan bahwa Itu adalah Time Attack yg luar biasa. Dan Bob mengajakmu buat balap kuda Dengannya, Jangan  sampai kalah karena apabila kamu kalah Waktu buat mengulang akan lama . Setelah mengalahkan Bob, kemudian Gwen datang dan mengungkapkan untuk menandakan kamu yang Terbaik, engkau harus menang melawan dia. Kamu tidak Boleh kalah melawan dia.
Setelah mengalahkan Gwen, beliau mengakui bahwa kudamu yang terbaik, Lalu Bob memberitahumu buat menjaga baik baik kudamu Lantaran Balap kuda akan pada lakukan dua Minggu lagi. Setelah beberapa hari Bob akan datang serta membawa kudamu. Kamu hanya wajib menunggu samopai suatu Hari Bob akan tiba ke Rumahmu dan menyampaikan bahwa Kudamu Menang. Dan Paniti lomba mengatakan bahwa Lomba tahun depan akan pada Lakukan di Desa.
~TAMAT~

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION