Hiburan Hoax Harvest Moon Back To Nature

Setelah terlalu sibuk dengan MOS Sekolah Menengah Atas 2018, aku akan sedikit merefresh pikiran saya. Tidak dengan cara yang mainstrem, tetapi menggunakan cara menghadirkan Daftar Hoax Harvest Moon Back To Nature. Perlu di ketahui bahwa semua gambar yg ada bukan milik aku . Namun gambar tadi pada buat oleh Tim HoaxHarvest Moon Back to Nature Indonesia. Saya hanya menyebarkan buat menghibur Pada Pembaca Craft JT. OK, Berikut ini adalah daftar Hoax Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia.


1. Hoax Mario Teguh [ Joke ]


Hoax yg pertama tiba menurut sang inspirator ternama yg ada di indonesia. Ya, namanya Mario Teguh beliau menaruh banyak kata2 wangsit buat warga indonesia. Memang Hoax yg pertama ini hanya guyonan serta tidak terdapat kabarnya di HM BTN. Tetapi untuk pembukaan tidak apa apalah.



2. Hoax Membawa Bunga Kebahagiaan


Yang nomor 2 merupakan Hoax kita bisa membawa bunga kebahagiaan. Kenapa ? Bukannya bunga kebahagiaan memang ada di HM BTN ?. Memang bunga kebahagiaan ada pada dalam Harvest Moon Back To Nature, tetapi kita nir bisa membawanya lantaran saat kita tiba pada zenit gunung, Karakter utama pribadi pingsan dan pada bawa oleh Gotz.

3. Hoax Anak Bisa Membantu Pekerjaan


Hoax ini sangat terkenal pada kalangan Harvester. Di pada HM BTN anak kita hanya sanggup hingga termin berjalan. Setelah itu anak nir akan tumbuh lagi. Jadi tidak mungkin jika anak kita mampu membantu perkerjaan kita seperti Berladang, Beternak, dll.

4. Hoax Pindah Rumah


Sepengetahuan saya di dalam semua seri Harvest Moon kita nir bisa pindah rumah. Untuk pada HM BTN sudah aku pastikan bahwa kita tidak mampu pindah tempat tinggal . Kita hanya sanggup mengupgrade dan membangan Hot House.

5. Hoax Poligami


Hoax yang satu ini sangat lucu. Karena kita di kabarkan mampu mempunyai poly istri ( Poligami ). Tetapi kenyataannya kita tidak sanggup. Kita hanya sanggup memiliki 1 Istri. Dan kita bisa bercerai namun kita nir akan mampu menikah lagi ( Hidup Tanpa Cinta ).

6. Hoax Jembatan Roboh


Ini merupakan Hoax legendaris yg ada di HM BTN. Banyak sekali website yg menjelaskan bahwa di tahun ke 10 jembatan di gunung akan roboh. Apakah benar jembatan pada HM BTN akan Roboh ? Jawabannya nir. Ini merupakan Salah satu HOAX legendaris yang terdapat di HM BTN.

7. Hoax Menikah Dengan Harvest Goddess


Di pada seri Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Kita mampu menikah dengan Harvest Goddess, Tetapi tidak dengan Harvest Moon Back To Nature. Kita hanya Bisa menikah dengan Marry, Popuri, Ann, Karen, serta Elli. Jadi kita nir mampu menikah dengan Harvest Goddess.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION