Google Allo Aplikasi Chatting saingan Whatsapp

Tak diragukan lagi apabila aplikasi besutan Google rilis di Play Store. Sebagai "yg punya" Android, tentu saja Google sangat mengetahui apa yang diperlukan pengguna serta menyesuaikan menggunakan sistem Android.
Google Allo, adalah galat satunya. Aplikasi protesis Google ini dianggap-sebut akan bersaing dengan "Raksasa Aplikasi Chatting" Whatsapp karena memiliki antarmuka serta kualitas yg hampir mirip menggunakan Whatsapp.

Pertama kali Anda masuk ke aplikasi tadi akan diminta memasukkan No Handphone buat mendaftar, misalnya saat Anda akan mendaftar Whatsapp. Setelah itu, Anda akan menerima kode Konfirmasi via sms buat dimasukkan ke kolom yg ada.
Tampilan antarmukanya mirip WhatsApp, seperti ikon foto profil bulat, akses hubungan, hingga notifikasi tanda centang satu atau dua, buat membedakan pesan telah terkirim atau dibaca. Salah satu yg sangat tidak sama dari Google Allo adalah adanya Fitur Google Assistant.
Pada chatting personal maupun grup, Google Assistant membantu Anda menjawab pertanyaan dari versus chatting. Hal ini berdasarkan dalam kebiasaan.
Contoh, apabila Anda mengucapkan"hallo" (halo), maka umumnya sahabat Anda mengucapkan "hallo" juga. Google Assistant akan memberikan opsi balasan pada bar goresan pena misalnya "how are you?" (apa liputan?). Apabila ingin menggunakan kata-kata itu sebagai balasan, cukup tekan bar tersebut. Apabila tidak, Anda mampu mengetik sendiri balasan yang diinginkan.
Hal yg paling menarik adalah chatting langsung menggunakan Google Assistant. Asisten digital tadi sangat interaktif dan informatif. Anda tidak perlu membuka aplikasi lain saat membutuhkan sesuatu yang ingin Anda ketahui, relatif dari Google Allo lewat fitur Google Assistant ini maka pertanyaan yang Anda ingin ketahui akan dijawab sang Google Allo. Luar Biasa bukan??
Google Assistant sanggup menjabarkan semua berita yg ada di internet. Misalnya saja waktu Anda menanyakan restoran/cafe terdekat, sejarah pembangunan suatu kota, fakta cuaca, hingga resep kuliner. Anda jua mampu meminta Google Assistant pada Allo buat menerangkan daftar e-mail masuk di tanggal tertentu, melihat rencana pada kalendar, serta hal-hal lainnya yang terhimpun di akun Google Anda.
Bahkan, Anda sanggup meminta Google Assistant di Allo buat menampilkan foto eksklusif dari Google Photos. Cukup pakai bahasa sehari-hari misalnya "show me my pictures of dog" (tunjukan foto-foto anjing aku ), lalu sekejap Anda mampu mengakses konten yang Anda inginkan di Allo.
Tak cuma informatif ketika diminta, Google Assistant pada Allo jua punya inisiatif yang besar . Anda bakal ditawarkan buat subscribe ke keterangan harian, puisi, juga kabar krusial lainnya. Tak lupa, Allo pun menanyakan jam berapa ketika yang Anda inginkan buat membaca konten yg di-subscribe.
Dengan kehadiran Google Assistant di Allo, Anda tidak perlu bolak-pulang menjajal banyak pelaksanaan. Dua inti penjajalan internet toh sudah tersedia pada satu platform, yakni berkomunikasi serta mencari informasi.
Sumber : Kompas Tekno

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION