Fitur Video Call Whatsapp Telah Resmi Diluncurkan Bagaimana Caranya

Sudah update aplikasi Whatsapp hari ini??? Ada Fitur terbaru yg sangat dinanti-nanti sang pengguna Whatsapp. Apalagi bila bukan Video Call Whatsapp.
Setelah melakukan uji coba pada Bulan kemudian menggunakan versi "beta"nya, akhirnya mulai hari ini pengguna Whatsapp sudah sanggup menikmati Fitur tadi walaupun mungkin di beberapa perangkat masih belum sanggup digunakan. Hadirnya fitur video call ini mungkin akan menjadi saingan beberapa pelaksanaan lainnya seperti google duo, skype, line, dll. Mengingat stabilnya fitur-fitur yg terdapat di whatsapp, serta pengguna whatsapp yg luar biasa banyaknya.

Untuk pengguna Android, Fitur Video call ini hanya mampu dinikmati oleh pengguna Android dengan versi Jelly Bean ke atas. Sedangkan buat pengguna Ios, hanya mampu digunakan oleh perangkat dengan versi 9 ke atas.

Bagaimana cara menggunakan fitur Video Call Whatsapp??


1. Seperti yg dijelaskan diatas, yang pertama harus dilakukan merupakan update versi whatsapp ke versi yang modern.
2. Masuk Menu Chat kemudian tekan tombol Panggilan.
3. Jika sebelumnya langsung panggilan ketika menekan tombol tadi, kini ada dua pilihan. Yaitu, Panggilan Suara dan Panggilan Video.
4.pilih Panggilan Video.
Dengan adanya fitur terbaru ini pengguna Whatsapp dibutuhkan lebih mudah dalam melakukan komunikasi menggunakan sesama pengguna Whatsapp. Dan pengguna pun nir perlu memakai Aplikasi pihak ketiga seperti Aplikasi Boyaah karena sekarang Fitur Video Call sudah resmi dimuntahkan oleh pihak Whatsapp.
 Gimana? Cukup mudah kan Cara memakai Fitur Video Call pada Whatsapp?? Selamat Mencoba....

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION