Fitur video call whatsapp akan segera hadir

Craft JT - Whatsapp menjadi aplikasi messenger paling terkenal ketika ini, sekarang berencana akan menyebarkan kembali aplikasinya. Setelah Tahun ini sukses menggunakan meluncurkan fitur panggilan bunyi, Beberapa ketika yg akan datang Fitur video call whatsapp akan segera hadir di Android
Fitur ini kabarnya sudah mulai dicoba pada Whatsapp pada platform IOS serta masih pada versi beta, kemudian nantinya akan dicoba jua buat platform Android. Mengutip keterangan berdasarkan laman International Business Times, Kamis (24/12/2015), belum dapat dipastikan kapan update versi v2.12.16.dua ini akan digulirkan. Tetapi, melihat versi WhatsApp ketika ini merupakan v2.12.12, tidak tertutup kemungkinan update ini akan hadir pada saat dekat. Selama melakukan panggilan video, pengguna dapat mematikan mikrofon dan juga beralih berdasarkan kamera belakang ke kamera depan.
Rencana Facebook buat menghadirkan fitur video call pada WhatsApp memang telah dirumorkan beberapa saat lalu. Kehadiran fitur ini secara tidak langsung menambah pembendaharaan fitur yg hadir pada WhatsApp serta memperkuat posisinya menggunakan aplikasi lain yg telah menawarkan fitur serupa, seperti LINE, Skype, Viber, dan pelaksanaan lain.
Mengingat suksesnya penambahan fitur panggilan bunyi di tahun ini, diperkirakan fitur video call menurut whatsapp akan sebagai saingan terberat skype menjadi messenger yg paling populer dalam fitur video call.
Selain fitur video call, pada versi whatsapp berikutnya whatsapp pula dikabarkan akan menambahkan fitur chatting tab. Dengan adanya chatting tab ini pengguna akan lebih mudah saat chat dengan poly pengguna, karena tidak usah bolak kembali ke pilihan menu primer.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION