Fitur pada update whatsapp terbaru

Craft JT - Whatsapp menjadi aplikasi chatting no.1 ketika ini yg bersaing bersama BBM terus melakukan update dalam menaruh pemugaran-perbaikan terhadap kekurangan-kekurangan yang ada. Mari kita lihat bagaimana update whatsapp dari saat ke saat pada fitur update whatsapp terbaru ini dia.

Starred Message (pesan berbintang)

3 November 2018: Pada Versi dua.12.338 beta whatsapp menambahkan Fitur pesan berbintang (starred Message). Fitur ini berguna untuk menandai pesan yang kita anggap krusial agar saat kita ingin membaca pesan tadi dengan cepat tidak perlu mencari pesan tadi dari sekian poly chat yg ada pada whatsapp yg Anda miliki.

Clear Chat serta Link Preview

20 Oktober 2018: Versi 2.12.323 whatsapp menambahkan fitur "Clear chat" yg lebih diperluas. Bukan hanya membersihkan seluruh chatting, kini Anda dapat menentukan buat menghapus seluruh pesan, pesan yg lebih dari 30 hari, atau pesan lebih menurut enam bulan.
Selain itu, satu lagi fitur yg dibubuhi pada versi ini merupakan link preview. Yaitu melihat Preview menurut link yg akan kita kirim. Tetapi fitur ini masih beta serta masih hanya sanggup dilihat oleh pengirim saja. Mungkin di update-update berikutnya akan lebih diperbaiki lagi.

Backup seluruh pesan ke pada google drive

8 Oktober 2018 : Versi dua.12.306 menurut WhatsApp mencakup kemampuan buat membuat cadangan History WhatsApp chatting, pesan suara, foto, serta video ke Google Drive. Membuat backup memang sanggup dilakukan secara lokal didalam memory buat sementara saat, akan tetapi itu nir membantu bila ponsel Anda hilang, dicuri atau rusak. Sekarang, Anda dapat menciptakan cadangan semuanya ke google drive, pada bentuk terenkripsi dengan kondusif, dan gampang mengembalikannya semua dalam setiap waktu.

Whatsapp menambahkan emoji baru

25 Agustus 2018: WhatsApp versi 2.12.250 telah memperkenalkan beberapa emoji yg baru, termasuk Vulcan greeting untuk Trekkies. Selain itu fitur lainnya dalam pembaruan emoji merupakan rona kulit, sehingga Anda bisa membarui warna kulit waktu memberikan emoji jempol ataupun yang lainnya.

Tandai pesan Whatsapp sebagai Baca / Belum baca (Read / Unread)

25 Agustus 2018: Pada update ini Anda mempunyai pilihan buat menandai percakapan sebagai telah dibaca, bahkan tanpa pulang ke dalamnya. Tekan agak lama pada chat pada layar utama, maka pop up pilihan menu akan muncul. Sampai bagian bawah Anda akan melihat opsi buat 'Mark as read'. Anda dapat melakukan ini secara terbalik bila akan menandai pesan yg belum Anda baca, tekan buat 'Mark as Unread' sebagai akibatnya Anda nir lupa untuk pulang ke pesan tadi.

Gunakan "Google now" buat mengirim pesan whasapp

29 Juli 2018: Hal ini tidak sepenuhnya update ke pelaksanaan WhatsApp, namun dapat menghipnotis bagaimana Anda berinteraksi dengan itu. Anda sekarang dapat memakai Google Now buat menyuarakan perintah pada mengirim pesan WhatsApp ke keliru satu kontak Anda, hanya mengatakan "Ok Google, mengirim pesan WhatsApp ke [nama kontak]." Anda kemudian akan diminta buat menentukan pesan yang ingin Anda kirim.
Atau, Anda bisa merekam semuanya pada satu pernyataan, seperti "Ok, Google, mengirim pesan ke WhatsApp Malcolm, saya masih cinta padamu," atau sesuatu yg lain.

Penggunaan data rendah dalam Whatsapp call

22 Juli 2018: Opsi penggunaan data rendah bisa ditemukan pada Chatting dan Panggilan menu dalam pengaturan WhatsApps. Ini mempengaruhi bagaimana data seluler yang banyak dikonsumsi selama panggilan WhatsApp. Ini sanggup menjadi tambahan yg sangat baik bagi mereka yang acapkali melakukan panggilan memakai data mobile, meskipun kami belum tahu sampai sejauh mana itu mengurangi data yg dikonsumsi.

Custom notification pada kontak whatsapp 

22 Juli 2018: Dengan fitur ini Anda akan menerima pilihan buat kustomisasi pemberitahuan pada hubungan Anda agar dapat membedakan pemberitahuan yang satu dengan lainnya. Caranya cukup buka page profil hubungan dan Anda akan melihat Anda sekarang punya pengaturan buat Custom Pemberitahuan. Tekan dan  checklist pada kotak buat mengaktifkan pilihan, lalu pilih pemberitahuan bunyi, warna pemberitahuan, popup tindakan dan poly lagi secara custom dan diubahsuaikan dengan keinginan Anda


Demikian beberapa fitur dalam update whatsapp terbaru yang hadir mulai dari Juli 2018 sampai sekarang. Tunggu update-update lainnya di postingan berikutnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION