Festival Di HM BTN

Di pada Harvest Moon Back to Nature masih ada banyak sekali festival. Dan sekarang saya akan menjelaskan satu per satu seluruh festival yg ada pada Harvest Moon Back To Nature.

Spring

Tanggal 1 : Tahun Baru
Pada waktu festival ini, Warga berkumpul di Inn / Town Square. Jika Anda pulang ke Inn, Anda akan meminum Wine bersama warga. Jika Anda pulang ke Town Square, akan ada sebuah Api Besar pada tengah-tengah Town Square.
Tanggal 8 : Goddess Festival
Ini adalah sebuah festival berdasarkan di Town Square. Ajaklah gadis yang engkau suka sehari sebelum Festival ini. Hal tersebut akan menambah FP ( Friendship Point ) gadis yang engkau ajak.
Tanggal 14 : Thanksgiving Festival
Pada Festival spring ini, kamu lebih baik memberi mereka sebuah hibah. Dan mereka akan membalasmu dalam Thanksgiving ketika Winter.
Tanggal 18 : Pacuan Kuda Lokal
Seperti namanya, saat festival ini kalian mampu melombakan kudamu serta mendapatkan hadiah. Dan kamu mampu bertaruh untuk menerima Medali. ( Medali dipakai buat menerima Power Berry ).
Tanggal 22 : Cooking Festival
Selama festival, Anda wajib mengolah sebuah kuliner. Bawalah makanan yang kamu masak 1 hari sebelum festival / Saat festival. Festival ini akan sulit, Kecuali jika kamu mengolah Relaxation Tea.

Summer

Tanggal 1 : Opening Day
Saat festival ini akan terdapat lomba renang, kamu harus melawan Kai dan kawan-kawan. Apabila kamu memenangkan lomba ini, engkau akan menerima Power Berry.
Tanggal 7 : Chiken Festival
Jika kamu mengikuti Festival ini, Ayammu akan bertarung menggunakan ayam lain. Ayam milikmu tidak boleh keluar menurut matras. Jika kamu ayam milikmu akan memiliki Telur Emas.
Tanggal 12 : Tomato Festival
Datanglah ke Town Square dan disana akan ada warga bersiap-siap. Bicaralah kepada keluarga yg paling kamu sukai serta ajaklah mereka buat menciptakan tim. Kamu harus melempar tomat ke muka versus buat menang.
Tanggal 20 : Cow Festival
Sehari sebelum festival, Barley akan tiba ke peternakanmu dan bertanya apakah kamu mau mengikuti Cow Festival, Pilihlah hati sapi yg paling poly. Keesokan harinya, datanglah ke Yodel Ranch dan lihat apakah sapimu menang
Tanggal 24 : Firework Display
Pada 06.00 pm datanglah ke pantai, Ajaklah wanita yang paling kamu sukai buat melihat Petasan bersama, Hal tersebut akan menambah FP wanita yang kamu ajak.

Fall

Tanggal tiga : Music Festival
Carter akan tiba ke peternakanmu serta bertanya apakah engkau mau bermain musik di gereja. Jika engkau mau, pergilah ke gereja jam 06.00 pm
Tanggal 9 : Harvest Festival
Datanglah ke Town Square, disana akan tersedia sebuah panci akbar. Masukan apapun yang engkau inginkan kedalam Pot tersebut.
Tanggal 13 : Moon Viewing
Pergilah ke Mother Hill, disana akan terdapat wanita yang paling engkau sukai menunggu. Kalian akan melihat bulan beserta-sama.
Tanggal 21 : Sheep Festival
Sama misalnya Cow Festival, bila domba anda menang. Ia akan menghasilkan Bulu Emas.

Winter

Tanggal 10 : Dog Race
Sama misalnya Horse Race Festival, namun Anjingmu akan mengejarmu waktu engkau berlari, Jangan berlari terlalu jauh karena anjingmu tak akan mengikuti.
Tanggal 14 : Winter Thanksgiving
Beberapa perempuan akan tiba ke peternakan anda buat memberikan anda Hadiah, Lihat Detailnya pada Winter Thanksgiving

Tanggal 24 : Starry Night Festival
Wanita yang memiliki FP paling tinggi akan mengajakmu buat makan malam beserta.
Tanggal 30 : New Year's
Pergi ke Mother Hill buat menyaksikan Matahari terakhir dalam tahun tadi, semua masyarakat desa akan berkumpul bersamamu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION